Cobain Beli Online 8 Snack Import yang Bikin Kamu Ngiler Ini Deh

09 April 2017
|Arian Widya
Life
0SHARES

Siapa sih yang nggak suka nyemil, apalagi sambil duduk santai sambil ngopi. Nah ini dia 8 snack import yang bisa kamu beli secara online dan dijamin bikin ngiler bahkan dijamin pengen nyobain. Mau tau apa aja, yuk cus kepoin!

1. Oreo Ice Cream Sandwich

Diputer, dijilat, dicelupin. Hmm, yummy! Tapi kalau yang ini bukan cuma biskuit coklat dengan krim aja gengs. Ini adalah biskuit coklat yang di tengahnya ada ice cream dengan rasa cookies and cream. Ya, mungkn nggak beda jauh sama ice cream cookies and cream di Indonesia ya gengs?

2. Doritos Cheese Loaded

Kalau denger kata Doritos yang diingat pasti keripik kering dengan warna keemasan yang super gurih. Tapi Doritos yang ini lain gengs, ternyata perusahaan yang memproduksi Doritos membuat inovasi berupa nougat yang di tengahnya berisi keju yang meleleh. Kebayang kan gengs rasanya? Tapi sayangnya produk ini belum ditemukan di Indonesia gengs.

3. Kit Kat Cheese Cake

Coba gengs kalian bayangin lembutnya cheese cake yang meleleh di mulut dipadu dengan renyahnya wafer KitKat yang super ngangenin. Tapi tetep aja gengs kita cuma bisa bayangin aja. Karena KitKat di Indonesia baru tersedia dalam dua rasa yaitu coklat dan green tea

4. Pringles Sriracha

Pringles di Indonesia memang punya berbagai macam rasa, tapi sayangnya Pringles dengan rasa saus sriracha ini belum masuk Indonesia. Pasti kebayangkan gengs renyahnya Pringles dengan rasa saus yang pedas, meledak di mulut.

5. Cheez Dippers

Sekilas sih bentuknya seperti nyam-nyam. Tapi yang membuat cheez dippers ini berbeda dengan nyam-nyam adalah varian saus yang dimiliki. Kalau nyam-nyam punya rasa vanilla, coklat dan strawberry lain lagi dengan cheez dippers yang punya varian rasa keju dan dibuat dari susu sapi asli. Ya jadi rasanya gurih gitu gengs, meleleh dimulut. Hmm…

6. Karamucho

Di Indonesia memang banyak sekali ditemukan keripik dengan rasa super pedas. Tapi kira-kira gimana ya rasanya keripik paling pedas nomor 1 di Jepang. Penasaran gengs?

7. Chocolatines

Di Amerika biskuit coklat yang rasanya mengejutkan ini dihargai 4,5 dollar. Bisa dibayangkan kan gengs dibungkus rapi dengan biskuit coklat crunchy diselimuti coklat, tapi setelah digigit kita akan menemukan kelembutan marshmallow yang bakal bikin kalian ketagihan.

8. Lays Mac and Cheese

Keripik kentang yang juga popular di Indonesia ini punya rasa yang ternyata belum masuk ke pasar Indonesia lho gengs, yaitu rasa mac and cheese. Apa jadinya ya keripik kentang yang diiris tipis itu dipadukan dengan rasa mac and cheese yang nikmatnya lumer di lidah.

Nah, gimana gengs gambarnya aja bikin ngiler kan. Tapi sayangnya snack import tadi belum masuk ke Indonesia gengs dan kalau kamu mau pesan sih bisa secara online langsung ke negara asalnya. Tapi tenang banyak cara kok buat menyiasatinya. Selamat mencoba.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Arian Widya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES