Coba Tes Akal Sehat Kamu dengan 12 Meme Ini

22 Agustus 2016
|Gerry Fathullah
Life
5SHARES

Pernah gak sih kamu punya teman atau melihat orang sekitar kamu yang suka besar ngomong, tap gaada bukti? Atau jangan-jangan malah kamu yang suka gede omongan nih Sobat Kepo? Hihihi... Nah beberapa meme ini akan menyindir keras tipe orang seperti diatas Sobat Kepo. Langsung cus kita lihat yuk!

1. Puasa ktp kali yah ini mereka, hmm

2. Waras gak sis?

3. Duh ilah dek....

4. Anak jaman banget deh kamu, pacar nomor satu, orang tua nomor dua hmm

5. Aduh malu deh Sob

6. Namanya juga manusia.... Huft

7. Gagal paham

8. Coba bantu jelasin kenapa bisa begini....

9. Waras dek?

10. Kalo ada mau maju paling depan deh...

11. Hahaha

Pernah ngerasain hal yang sama gak Sobat Kepo? Atau malah jangan-jangan kamu yang kesindir sama meme diatas? Hehehe

Pernah ngerasain hal yang sama gak Sobat Kepo? Atau malah jangan-jangan kamu yang kesindir sama meme diatas? Hehehe..


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES