Coba Kita Tes Seberapa Kotornya Pikiranmu!

04 September 2016
|Michelle Sonya
Life
0SHARES

Begini cara mainnya. Kalo kamu pikir fotonya “biasa aja”, kamu dapet poin +1, tapi kalo terlintas pikiran kotor, poin kamu -1. Main jujur ya! Mari kita tes!

1. Tempat bertengger burung ini mirip apa ya?

2. Menurutmu, si minion lagi ngelirik apa?

3. Posisi kayak gitu biasanya lagi ngapain ya?

4. Bentuk box mainan ini mirip apa sih?

6. Bocah-bocah ini muncul darimana ya?

8. Ini ilusi optik lho, Sobat Kepo

9. Kasian, pangerannya kejepit disitu!

10. Apa yang salah ya dengan balon spiderman ini?

Kalo skor kamu 7-10, selamat, kamu berotak bersih! Tapi kalo skor kamu -5 sampai -10, maaf nih Sobat Kepo, otak kamu kotor banget! Hahaha


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES