Ciri-ciri Wanita Dewasa yang Sudah Siap untuk Diseriusi

www.pexels.com

Menjadi wanita memang tidak mudah. Umumnya, kata setia identik dengan wanita dibandingkan pria. Kesetiaan adalah hal mahal saat ini karena mudahnya perasaan seseorang untuk berubah.

Hubungan yang serius dengan kekasih memang perlu ujian dan cobaan agar hubungan cinta kalian semakin kuat menuju masa depan bersama. Berikut ini ciri-ciri wanita yang memiliki kualitas emas dalam kategori wanita setia. Keep scrolling! 

1. Maklum dengan kesibukan

pixabay.com

Wanita suka bermanja-manja dan suka diperhatikan. Secara alamiah, wanita memang seperti itu. Meskipun hal itu alami pada diri wanita, tetapi wanita yang siap diseriusi paham kok kalau sang pasangan sedang sibuk. Wanita setia juga tahu bahwa masing-masing memiliki kesibukan, entah karena pekerjaannya, kehidupan sosialnya ataupun kehidupan sendiri. Sang wanita juga memiliki urusan yang sama sibuknya.

Dengan adanya pemakluman itu, wanita yang siap diseriusi tidak akan berkomentar mengenai hal sepele seperti tidak ada kabar padahal ia tahu sedang banyak urusan. Wanita yang setia mendukung dan menyemangati pasangannya. 

2. Mampu bertahan

pixabay.com

Hubungan cinta rentan dengan segala ekspektasi sehingga kekecewaan datang silih berganti. Cobaan selalu datang namun wanita yang setia akan bertahan menghadapi segala tantangan dan situasi. Ia memiliki hati seluas samudra dan kesejukan bagai angin di pagi hari.

Dalam situasi seburuk apa pun, ia akan mencoba untuk mempertahankanmu. Jika pasangamu seperti itu, jangan ragu lagi untuk mengajaknya ke jenjang yang lebih serius.

3. Tidak takut LDR

pixabay.com

Pengujian hubungan biasanya didapat ketika LDR alias hubungan jarak jauh. Semua orang paham kalau LDR tidak mudah, tapi bukan berarti mustahil. Ada banyak wanita yang enggan menjalani hubungan LDR karena sulit dan takut berpisah.

Namun bagi wanita yang siap melangkah bersamamu mengarungi bahtera hidup, pasti akan tetap memegang komitmen meski jarak bermil-mil jauhnya. Ia tetap setia menunggumu kembali dan bersama tanpa merusak komitmen yang telah dibuat dan disepakati. Wanita setia tidak ragu memperjuangkan hubungan jarak jauh denganmu.

4. Tidak ketergantungan
pixabay.com

Meskipun sudah bersama, sang wanita tidak ketergantungan padamu yang dikit-dikit maunya denganmu. Wanita yang siap melangkah bersamamu dijenjang pernikahan tidak manja dan merepotkanmu dalam urusan yang bisa dilakukan sendiri. Tapi tetap yang namanya wanita tetap akan bermanja-manja padamu. Jadi tenang saja, wanita itu fleksibel. Kamu sebagai pria tinggal memantapkan hati untuk bersamanya.

5. Peka pada pasangan
pixabay.com

Sebagai pria, kebanyakan dari mereka sangat sulit mengungkapkan apa yang dirasakan. Ketika sedang sedih atau kecewa, mereka memendamnya sendiri sehingga para wanita sulit menebak langkah yang harus dilakukan. Bagi kalian yang memiliki wanita peka, berbahagialah! Wanita yang sudah siap diseriusi akan mengerti bagaimana mood pasangannya.

Ketika sang pria kemudian tiba-tiba meledak entah karena masalah apa, sang wanita tidak ikut-ikutan meledak juga. Malah ia akan memberikan bahu untuk membagikan beban bersama. Untuk para pria, mungkin dialah cinta sejatimu. Jangan diam saja, utarakan apa yang ada dikepalamu daripada membuat sang wanita bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.

6. Melewati kejenuhan bersama

pixabay.com

Namanya hubungan, pasti ada naik turun dan gejolak lainnya. Kejenuhan sudah menjadi teman sepermainan dalam hubungan cinta. Keadaan seperti ini bisa membuat satu sama lain lupa bahwa mereka masih bersama, tidak jarang banyak pasangan yang berpisah ketika di fase ini. Biasanya pria cenderung diam saja saat berada di fase jenuh, begitu pula dengan sang wanita.

Bagi yang memiliki pasangan wanita yang tidak mengeluh dan mencari cara agar hubungan asik kembali, bersyukurlah. Itu artinya ia sangat siap diseriusi. Hubungan yang serius memang sudah tidak lagi saling meminta dibahagiakan, karena kebahagiaan adalah tanggung jawab pribadi.

7. Mau dekat dengan keluargamu

pixabay.com

Kebanyakan pasangan yang sudah menjalani hubungan memang mempersiapkan diri sebelum bertemu keluarga. Namun jika pasanganmu sering menunda pertemuan keluarga atau malah menghindarinya, kamu perlu mempertanyakan keseriusan si pasangan. Wanita yang sudah siap menuju jenjang pernikahan tentu tidak akan begitu.

Ia akan mau berdekatan denganmu dan keluargamu, tentunya ia akan bisa mengenalimu lebih dalam. Saat bertemu keluarga juga ia tidak diam saja. wanita yang siap diseriusi biasanya akan mengakrabkan diri dengan keluargamu, ia berbaur dengan kebiasaan dirumahmu tanpa perlu canggung atau jaga image.

Tanda bahwa wanita siap berkomitmen dalam pernikahan memang susah diketahui tapi gampang diperhatikan. Jika kamu memang sudah siap berkeluarga, sang pria bisa segera datang melamar. Pkirkan baik-baik mengenai hal ini secara bersama dan bawalah keluarga untuk berdiskusi juga. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Cara Print Excel dari Laptop dan PC Anti Ribet, Kelar Secepat Kilat! | Keepo.me

Cara Print Excel dari Laptop dan PC Anti Ribet, Kelar Secepat Kilat! | Keepo.me

Echoisme, Kondisi Langka Pada Korban Pelecehan Orang Narsis

Echoisme, Kondisi Langka Pada Korban Pelecehan Orang Narsis

Resep Sempol Ayam Rumahan dengan Jaminan Rasa yang Juara | Keepo.me

Resep Sempol Ayam Rumahan dengan Jaminan Rasa yang Juara | Keepo.me

Inspirasi Dekorasi Kamar Nuansa Putih dan Emas yang Nggak Norak

Inspirasi Dekorasi Kamar Nuansa Putih dan Emas yang Nggak Norak

Cara Membuat Dimsum Rumahan yang Mendekati Resep Autentiknya | Keepo.me

Cara Membuat Dimsum Rumahan yang Mendekati Resep Autentiknya | Keepo.me

Tips Jitu Cepat Diterima Kerja Setelah Lulus Kuliah

Tips Jitu Cepat Diterima Kerja Setelah Lulus Kuliah

loading