Cewek yang Bisa Masak adalah Istri Idaman, Gak Percaya? Nih Lihat Sendiri

46SHARES

Memasak adalah sebuah pekerjaan yang biasanya dilakukan oleh seorang cewek. Namun, gak melulu harus cewek sih yang masak. Cowok juga banyak yang bisa masak. Jadi, simpulannya adalah pekerjaan memasak bisa dilakukan oleh semua orang dengan catatan, rasa ditanggung sendiri.

Berbicara mengenai masak-memasak dan juga cewek, rasanya para cowok setuju deh kalo cewek yang dianggap sebagai istriable adalah cewek yang jago masak. Kenapa begitu? Soalnya kalo sang istri gak jago masak, otomatis pasti mereka akan makan di luar. Ketika dua insan berbeda jenis makan di luar, otomatis duit di kantong suami pun akan berkurang. Dengan kata lain, alasan para cowok menjadikan cewek yang bisa masak itu istriable tidak lain dan tidak bukan adalah agar pengeluaran rumah tangga bisa dihemat sesedikit mungkin. Bukan karena gak mampu dan males kalo dimintain duit buat makan di luar lho ya, tapi lebih ke arah efisiensi pengeluaran. Keren sekali bukan alasan para cowok?

Nah, bagi kamu yang gak percaya kalo cewek yang bisa masak itu istriable, kamu bisa liat nih tujuh potret cewek ketika lagi masak di dapur. Penasaran? Cekidot!

1. Ngeliat Marshanda senyum aja udah bikin tenang, apalagi ngerasain masakan buatannya, pasti bikin kenyang

2. Aduh, Kadek Devi ini pesonanya nambah plus-plus banget deh pas lagi masak

3. Kalo Chef Marinka jadi istri kamu, kebayang dong setiap abis pulang kerja pasti langsung disuguhi dengan berbagai macam makanan enak

5. Kalo cewek yang lagi masak itu, cantiknya emang nambah berkali-kali lipat ya guys!

6. Para cowok bakalan tetep ngeliat kamu cantik kok meskipun kamu baru belajar masak. Usaha kamu aja udah bikin para cowok seneng

7. Tuh kan, diliat dari belakang aja udah cantik. Emang istriable banget deh!

Buat kamu para cewek yang belom bisa masak, segera deh buat belajar masak. Gak ada ruginya kok kalo kamu bisa masak, malahan itu mungkin bisa jadi ladang usaha kamu lho, ya gak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
46SHARES