Cewek Hanya Butuh Hal Simple Ini, Seharusnya Cowok Jangan Salah Paham!

wide-wallpapers.net

Untuk mengambil hati para wanita idaman, cowok selalu berlomba-lomba menjadi yang paling sempurna. Mulai dari penampilan sampai soal kemampuan finansial. Semakin tinggi kualitasnya, dirasa bisa makin mudah menggaet cewek idaman. Mendekati cewek memang susah-susah gampang. Harus ada usaha keras yang ditunjukkan. Kalau hanya ala kadarnya, cewek juga akan semakin ragu dan menganggap cowok ini tak pernah serius padanya. Namun di balik itu, banyak hal yang tak diketahui oleh cowok-cowok ini. Bahwa sebenarnya banyak hal yang diinginkan cewek sangat sederhana.

1. Bukan yang muluk dalam berbicara, cewek cuma butuh dia yang dapat dipercaya

classycouples.tumblr.com

Di pikiran cewek, buat apa punya cowok yang pandai berbicara namun tak ada satu pun kata yang keluar dari mulutnya yang bisa dipercaya. Menjadi orang yang dapat dipercaya tentu sebagai pertimbangan utama cewek dalam memilih pasangan. Lagipula, siapa yang ingin memiliki pasangan yang segala omongannya tak bisa dipegang?

2. Kejujuran tentu syarat nomor satu, sebelum dipilih jadi pendamping seumur hidup

Sumber Gambar

Itulah mengapa menjadi orang yang jujur menjadi syarat nomor satu bagi cewek untuk memilih pasangan. Karena kejujuran selalu menjadi pondasi utama dalam sebuah hubungan. Tanpa kejujuran, hubungan tak akan bisa berjalan dengan baik. Kejujuran pun harus dimulai dari hal-hal kecil. Mulai dari hal pribadi sampai hal-hal umum seperti masalah pertemanan. Berbicara jujur pada pasangan juga menandakan kamu bisa menghargainya dan menjaga perasaannya.

3. Kemapanan jelas tak bisa diraih dalam semalam, cewek hanya butuh cowok yang mau berjuang

www.logancoleblog.com

Cowok selama ini dihantui ketakutan bahwa melamar cewek haruslah sudah berada dalam posisi yang sangat mapan. Dalam arti semua kebutuhan cewek bisa dipenuhi dengan mudah. Tak dipungkiri, memang ada tipikal cewek yang cuma mau jalan pintas: cari calon suami kaya, biar bisa hidup enak. Tapi tak sedikit pula cewek yang jatuh cinta pada cowok yang punya kemauan untuk terus berjuang. Karena cewek-cewek ini sadar kemapanan dan kesuksesan bukanlah hal yang bisa diraih dalam waktu semalam. Tenang, di luar sana masih ada cewek yang berpikir selogis ini.

4. Bukan yang menghujani kata cinta, cukup dia yang selalu mampu membuat tertawa

favim.com

Kata orang, cinta memang menjadi hal terpenting dalam sebuah hubungan. Namun bukan berarti cinta harus digembar-gemborkan setiap harinya. Cewek justru lebih butuh cowok yang bisa membuat tertawa. Hidup ini sudah terlalu berat jika harus dilalui dengan kesedihan. Tertawa bersama pasanganlah yang sebenarnya menjadi obat dari segala kesulitan yang didapat dari hidup.

Punya pasangan yang bisa berbagi tawa bersama juga akan menjadi kebutuhan nantinya. Ketika ada halangan yang menghambat hubungan, kadang hanya butuh ditertawakan saja. Kamu jadi punya banyak cerita dan banyak hal untuk ditertawakan bersama. Seni dalam hidup bukankah cukup dijalani saja dan sesekali ditertawakan?

5. Tak harus yang bisa selalu menuruti kemauan! Kalau cowok setia, cewek siap memberi cinta yang setulusnya

dylandsara.com

Kesetian jelas menjadi harga mati dalam sebuah hubungan. Mau cowok sekaya, setampan, atau semapan apapun tak akan ada gunanya jika dia tidak bertahan pada satu hati. Cewek sebenarnya cuma ingin bahagia dengan sederhana. Yakni salah satunya dengan pasangannya mempertahankan dirinya sebagai satu-satunya sosok dalam hubungan yang terjalin. Punya cowok sempurna tapi tidak setia sih lebih baik tinggalkan sekarang. Karena kamu hanya akan mengorbankan hati, kamu sangat punya hak untuk bahagia dan dihargai dengan layak.

6. Cewek memang butuh kepastian! Namun selama itu masih diperjuangkan, cowok harus bisa menunjukkan keseriusan

elizabethwellsphoto.com

Ada yang bilang, dalam sebuah hubungan jangan terlalu lama menggantungkan pasangan. Kalau sudah sama-sama cocok, kenapa tak langsung melamar? Tapi keputusan menikah tak seharusnya diambil dengan semudah itu. Harus ada pertimbangan matang yang dipikirkan. Termasuk ketika belum memberi kepastian sekarang, bukan berarti dia tak serius.

Cewek hanya butuh cowok yang menunjukkan keseriusannya. Meski tak dipungkiri lagi, banyak cewek yang meninggalkan pasangannya hanya demi cowok lain yang lebih dulu melamar. Tapi toh tipikal cewek tak bisa selalu disamaratakan. Ada pula yang mau menemani pasangannya berjuang. Asal tanda-tanda keseriusan itu selalu ada. Seperti misalnya tak gentar menemui orangtua cewek untuk memaparkan rencana masa depan apa yang dia miliki. Setidaknya punya rencana dulu, baru kemudian berupaya untuk mewujudkannya.

Cowok jangan salah paham ya, tak semua cewek menginginkan kebahagiaan instan. Ada pula dan tak sedikit jumlahnya, cewek yang menghargai proses. Seperti anggapan cowok yang suka sekali menyakiti cewek, dan kenyataannya tak semua cowok bersikap seperti itu 'kan?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Rekomendasi 10 Laptop Toshiba Terbaik dan Terbaru 2019 | Keepo.me

Rekomendasi 10 Laptop Toshiba Terbaik dan Terbaru 2019 | Keepo.me

7 Gestur Tubuh Tanda Cowokmu Sudah Nyaman Sama Kamu

7 Gestur Tubuh Tanda Cowokmu Sudah Nyaman Sama Kamu

100% Ampuh! 9 Cara Mengobati Ambeien Secara Alami Tanpa Operasi | Keepo.me

100% Ampuh! 9 Cara Mengobati Ambeien Secara Alami Tanpa Operasi | Keepo.me

Jadi Cowok Itu Harus Tabah, Kumpulan Meme Ini Nunjukin Susahnya Seorang Cowok

Jadi Cowok Itu Harus Tabah, Kumpulan Meme Ini Nunjukin Susahnya Seorang Cowok

Cara Download Foto di Instagram Paling Lengkap dan Anti Rempong | Keepo.me

Cara Download Foto di Instagram Paling Lengkap dan Anti Rempong | Keepo.me

Pomona : Aplikasi yang Memperkenalkan Fitur Point dan Reward Saat Berbelanja Offline

Pomona : Aplikasi yang Memperkenalkan Fitur Point dan Reward Saat Berbelanja Offline

loading