Cerita Sedih, Pria Ini Kehilangan Sebagian Tengkoraknya Saat Istrinya Hendak Melahirkan

25 Oktober 2017
|Chandra W.
0SHARES

Cerita sedih dituturkan seorang wanita bernama Brianna dari Kalifornia. Suaminya, Austin kini hidup tanpa sebagian kepala bagian depan. Semua itu berawal dari konsumsi minuman berenergi yang berlebihan selama bekerja. Bagaimana cerita sedih yang menginspirasi kamu kali ini?

Brianna sedang hamil tua dan itu adalah kehamilan pertamanya, Austin sang suami atau si calon ayah ini bekerja lembur terus menerus. Suatu hari, mertua Brianna mengabari bahwa Austin masuk rumah sakit. Brianna tidak tahu apa sebabnya. Ia hanya bisa pasrah saat dibawa ke rumah sakit. Ternyata, Austin mengalami pendarahan otak dan harus segera dioperasi.

Dokter menyatakan pendarahan otak itu disebabkan oleh konsumsi minuman berenergi yang terlalu berlebihan. Brianna tahu, suaminya itu memang selalu minum minuman berenergi ketika sedang lembur. Yang ia tidak tahu, dampaknya bisa begitu mengerikan. Setelah operasi, Austin masih mengalami kejang-kejang bahkan pembengkakan otak.

Hari kelahiran anak pertama mereka hampir tiba. Di satu sisi, Brianna masih memikirkan kesembuhan Austin. Di sisi lain, ia juga harus bersiap-siap jika suatu saat tiba waktunya melahirkan. Ia juga sedih melihat orangtua Austin yang seperti kehilangan harapan melihat anaknya tergolek lemas di ranjang rumah sakit.

Operasi kedua pun dilakukan. Setelah operasi, Brianna dan orangtua Austin kaget, tidak menyangka bagian depan kepala Austin telah hilang. Tengkoraknya tak lagi sempurna. Austin pun tak langsung siuman. Ia mengalami koma. Brianna akhirnya melahirkan tanpa ditemani suami tercintanya dan ayah dari anak yang dilahirkannya.

Ajaib, bertepatan dengan kelahiran putra pertama mereka, Austin sadar dan sembuh dari komanya. Brianna pastinya bersedih karena tahu hidupnya akan berubah, jauh lebih sulit dari sebelumnya, namun cintanya kepada Austin tak mampu menyurutkan semangatnya untuk terus bersama menjalani kehidupan. Apalagi dengan kehadiran anak pertamanya.

Meskipun harus bolak-balik ke rumah sakit dan terkadang merasa sedih, Brianna dan Austin tetap berusaha sebaik-baiknya mendampingi satu sama lain dalam kondisi terburuk sekalipun. Makanya, kamu yang suka lembur jangan terlalu banyak minum minuman berenergi ya. Nggak mau kan kehilangan sebagian tulang tengkorak seperti Austin dan membuat orang-orang terdekatmu sedih? Semoga cerita sedih ini bisa menginspirasimu ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
0SHARES