Celotehan Cewek Kalau Lagi Ngambek yang Justru Bikin Cowok Gemas

28 Februari 2017
|Pristiqa Wirastami
Life
0SHARES

Dalam hubungan, cewek ngambek dan cowok yang nggak peka sudah biasa terjadi. Cewek ngambek biasanya pakai aksi cemberut dan tutup mulut, jarang sekali ada yang mau langsung ngomong apa masalahnya. Sementara bagi cowok, sikap cewek yang seperti itu justru bikin clueless. Malah bikin serba salah.

Namun kadang, meski seringnya bikin bingung dan gregetan, sebenarnya cowok kadang juga merasa kalau cewek yang lagi ngambek itu menggemaskan. Celotehan-celotehan yang dia lontarkan pun kadang terdengar lucu sekali. Asalkan tidak diucapkan dengan nada yang tinggi saja.

1. "Mau kamu apa sih? Sebel nih,"

Cewekmu ini kadang-kadang lucu juga. Jelas mau kamu ya dia berhenti ngambek. Tapi kalau dijawab jujur, dia pasti tambah ngambek. Duh serba bingung 'kan jadinya.

2. "Kamu ngeselin sih. Aku mau nangis aja deh,"

Justru kalau cewek mau nangis, ya dia akan langsung nangis aja. Nggak perlu pakai bilang-bilang mau nangis segala. Ini sih tandanya dia mau kamu rayu.

3. "Jangan hubungin aku dulu ah,"

Bilangnya sih nggak mau dihubungin dulu. Tapi kalau kamu hubungin dia buat ajak makan makanan favorit dia, dia juga pasti langsung mau. Kadang cewek ngambek cuma karena dia laper aja kok.

4. "Aku capek tau Yaaaang,"

Rasanya kamu juga pengen bilang ke cewekmu ini, kalau kamu juga capek karena dia ngambek nggak selesai-selesai. Rasanya kamu pengen cubit pipi dia yang makin menggembung itu kalau lagi ngambek itu. Gemaaaaass!

5. "Kamu pikir sendiri aja deh,"

Kadang kamu merasa lucu sama cewekmu ini. Gimana kamu harus mikir, kalau kamu sendiri aja nggak tahu masalahnya apa. Cewek ngambek 'kan seringkali karena PMS juga. Kalau kayak gini cowok deh yang kena getahnya.

6. "Iya iya aku emang nggak cantik. Puas kamu?"

Selama ini kamu memang sering godain cewek kamu. Tapi bukan berarti nggak sayang, justru godaan yang kamu berikan ke dia karena kamu udah sayang banget. Tapi cewekmu sesekali salah sangka, jadinya ngambek deh. Tapi ngambeknya sebenarnya bertujuan untuk minta pujian dari kamu tuh.

7. "Dulu kamu juga bilang begitu. Sekarang diulangin lagi,"

Jangan main-main sama ingatan cewek, yang kadang bisa setajam pisau. Dia bisa ingat hal-hal detail yang dulu pernah kamu lakukan. Kalau sekarang diulangi lagi, ya siap-siap diomelin lagi ya.

8. "Kabarin aku apa susahnya? Nanti kalau aku ilang 'kan aku juga yang bingung,"

Dia jelas menyimpan kekhawatiran ke kamu. Untuk urusan satu ini mungkin kamu bisa lebih peka, kalau maksud dia bukan untuk mengekang kamu, tapi murni untuk memastikan kamu baik-baik saja. Mulai sekarang jangan suka ngilang ya.

9. "Kamu sayang aku nggak sih sebenarnya?"

Saat ditanya begini, seketika itu juga rasanya kamu pengen acak-acak rambutnya saking gemasnya. Sebenarnya tanpa ditanya, rasa sayangmu ke dia jangan ditanya lagi. Jelas kamu sayang sekali. Tapi ya namanya hubungan, nggak akan pernah bisa berjalan tanpa pertengkaran 'kan?

10. "Aku ngambek nih!"

Ancaman dia kali ini benar-benar bikin kamu ingin menggelak tawa. Kalau mau ngambek beneran, ya nggak usah pake ngomong kalau mau ngambek 'kan.

Cewek yang ngambek kadang bikin hubungan jadi makin seru. Karena selalu ada cerita setelahnya. Tapi dengan catatan, ngambeknya jangan sering-sering dan juga pakai bentak-bentak. Kalau kayak gitu sih nggak ada gemas-gemasnya sama sekali. Jadi buat cewek, kalau ngambek ya sewajarnya aja. Jangan berlebihan. Segala hal yang berlebihan nggak pernah baik 'kan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Pristiqa Wirastami
"For the sake of happines, I do writing."
0SHARES