Cara Bikin Cepat Cewek ‘basah’

05 Juli 2016
|Irvan Firnaldi
0SHARES

“Basah,basah,basah, seluruh tubuh, ah,ah,ah menyentuh kalbu manis,manis,manis semanis madu”, jangan ngeres dulu sobat kepo ini lirik lagunya Elvi Sukaesih, hahaha. Bicara soal basah, banyak banget cowok yang berlomba-lomba mau buat pacarnya jadi basah. Padahal, mah caranya gampang banget kalau emang mereka mau baca artikel ini. 

1. Siramin Air

Biar cewek kamu cepet banget basahnya, caranya gampang banget. Guyurin aja dia air minum kamu pasti deh langsung basah.

2. Ceburin ke kolam renang

Siapa bilang buat cewek basah di tempat umum susah. Gampang kok, apalagi kalau kamu lagi kebetulan nemuin kolam renang. Nah, ceburin aja pacar kamu ke kolam renang, dijamin langsung basah deh.

3. Ajak mandi hujan

Kalau cara diatas masih kurang banget buat cewek basah. Tungguin aja hujan turun terus ajak mandi hujan di jalan deh. Tapi inget jangan pakai trik ketiga di musim kemarau ya sobat kepo, soalnya nanti basahnya jadi asem alias basah keringet, hahahaha.

Dan itulah trik jitu gimana biar bikin cewek ceet basah! wwkkwkwk jan ngeres yaaa sobat kepo


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Irvan Firnaldi
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES