Cara Berhadapan dengan Si Aquarius Agar Tak Baper Lagi

www.pexels.com

Tidak sedikit orang yang percaya jika zodiak bisa mempengaruhi keprobadian seseorang. Ada yang menghindari orang berzodiak tertentu karena memiliki sifat yang kurang menyenangkan. Untuk urusan cuek, si Aquarius salah satunya.

Aquarius dikenal memiliki kepribadian yang cuek. Mereka juga dikenal sebagai orang yang karismatik. Zodiak yang yang bernaung dalam elemen udara ini dinilai punya banyak daya tarik sehingga mudah membuat orang lain baper.

Meskipun begitu, Aquarius sendiri dinilai tidak mudah untuk diambil hatinya. Sifat egois dan dominan yang dimiliki si Aquarius ini membuat mereka sulit dimengerti. Mereka juga mudah bosan terhadap pasangan dan sering membuat orang lain merasa ditarik ulur perasaaannya. Supaya tidak terlanjur baper, ikuti tips ini!

1. Jangan terlalu lugu

pixabay.com

Orang berzodiak Aquarius menyukai lawan jenis yang cerdas namun tidak lebih cerdas dari dirinya. Menjadi pasangan dari pria Aquarius merupakan tantangan tersendiri bagi banyak wanita.

Bukan perkara mudah untuk menjadi pasangan ideal bagi mereka. Kalau sudah punya penampilan yang menarik, biasanya mereka malah akan lebih tertarik pada tingkat intelektual.

Punya kecerdasan dan pemikiran yang luas biasanya gampang digebet oleh Aquarius, maka sebaiknya kamu waspada. Kalau dia sudah sering bilang kangen, jangan langsung percaya. Siapa tahu si dia Cuma pengen ngobrol tentang wawasan kebangsaan denganmu.

2. Sabar

pixabay.com

Cara terbaik untuk membuat orang Aquarius mau terbuka dengan kita adalah berskip sabar. Terkadang orang di bawah zodiak aquarius dapat menjadi pribadi yang sulit dimengerti.

Karena sulit dimengerti inilah biasanya akan sulit menghadapi setiap perubahan perilaku yang terjadi. Sabar saja. Mungkin sebentar lagi dia akan meninggalkan kamu. Orang aquarius 'kan gampang bosan.

3. Introvert tidak disukai aquarius

pixabay.com

Jadilah pribadi yang extrovert kalau mau disukai oleh orang dengan zodiak ini. Aquarius cenderung menyukai pribadi yang terbuka. Kalau kamu introvert dan si Aquarius mencoba untuk mendekati, beri pengertian sejak awal bahwa kamu adalah orang yang tertutup. Sehingga dia tidak akan menyakitimu terlalu jauh.

Kamu tidak perlu berusaha berubah untuk bersikap terbuka demi dirinya. Kalau memang ia menyukaimu dengan tulus, ia tidak akan memaksakan perasaannya padamu dan memaksamu untuk jadi orang lain.

4. Tidak perlu jadi pahlawan
pixabay.com

Terkadang ketika didekati seseorang kamu cenderung berusaha untuk membuat orang lain nyaman tanpa ingat untuk menyamankan diri sendiri. Kamu mungkin bisa memposisikan diri sebagai sahabat bagi Aquarius. Kapi jika ternyata kamu punya perasaan lebih, ada baiknya untuk menghindar saja. Daripada bersikap sok pahlawan di depannya dan menyakitimu, lebih baik berhenti mumpung belum terlanjur.

5. Lakukan dengan penuh perhitungan
pixabay.com

Aquarius suka dengan orang yang ekspresif di hadapan orang lain. Kalau kamu tidak ingin baper dengan gebetan Aquarius-mu, sebaiknya menahan diri untuk tidak bersikap konyol meskipun kamu sangat ingin melakukannya.

Hal itu bisa membuat aquarius berpikir ulang untuk mendekatimu. Kamu bisa bersiap untuk menjauh setelahnya.

6. Obrolan dari hati ke hati

pixabay.com

Kalau sudah tahap baper meskipun dia sudah memberi harapan palsu, ajak untuk bicara dari hati ke hati. Kalian bisa mengobrol langsung ketika membocarakan topik yang serius.

Para Aquarius umumnya sangat menikmati waktu berdua dengan membicarakan hal yang serius. Sebelum perasaanmu terlalu dalam dan dia ternyata tidak sungguh-sungguh, ada baiknya menghadapi duluan dengan melakukan pembicaraan ini.

7. Setia

pixabay.com

Meskipun Aquarius orang yang mudah bosan, mereka tidak senang dengan pasangan yang tidak setia. Kalau sudah resmi berpasangan, jangan pernah mengkhianati kepercayaan para si Aquarius.

Sekali kepercayaannya hilang, jangan berharap hal itu bisa dipercaya lagi. Kalau belum ada hubungan yang pasti, lebih baik jangan terlalu fokus padanya. Hidupmu terlalu berharga untuk sekadar hubungan tanpa kejelasan.

Sebagaian orang Aquarius suka dengan aturan. Sisanya adalah mencintai kebebasan. Mereka mengingnkan hubungan yang tidak bersifat mengekang tapi penuh dengan tantangan.

Sulit memang berhadapan dengan orang yang egois seperi orang Aquarius. Tetapi hal ini bukan mustahil dilakukan. Kalau jodoh, memang tidak peduli zodiaknya apa.

Poin paling penting dari cara menghadapi orang aquarius adalah memahami mereka dengan baik. Caranya? Tentu dengan mendekati dengan cara yang tidak bikin risih. Ketika tidak mau didekati, sebaiknya mundur saja daripada sakit hati.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Tak Boleh Asal, Ikuti Cara Kalibrasi Baterai Laptop Ini Agar Tak Salah Langkah | Keepo.me

Tak Boleh Asal, Ikuti Cara Kalibrasi Baterai Laptop Ini Agar Tak Salah Langkah | Keepo.me

Siasat Membatalkan Janji dengan Sahabat Tanpa Membuatnya Marah

Siasat Membatalkan Janji dengan Sahabat Tanpa Membuatnya Marah

11 Pilihan Makanan Kaleng Murah yang Tetap Kaya Akan Nutrisi | Keepo.me

11 Pilihan Makanan Kaleng Murah yang Tetap Kaya Akan Nutrisi | Keepo.me

Alasan yang Buatmu Semakin Yakin untuk Menjauhi Toxic People

Alasan yang Buatmu Semakin Yakin untuk Menjauhi Toxic People

Cara Isi ShopeePay yang Mudah, Biar Dapat Banyak Cashback! | Keepo.me

Cara Isi ShopeePay yang Mudah, Biar Dapat Banyak Cashback! | Keepo.me

Tetap Stylish Meski Berenang dengan Model Pakaian Ini

Tetap Stylish Meski Berenang dengan Model Pakaian Ini

loading