Cantiknya Para Istri Musisi Ini Bakal Bikin Kamu Kepengen Jadi Anak Band!

01 Januari 2017
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Berbicara soal musisi, pasti pikiran kita langsung mengacu kalau musisi adalah sosok yang ganteng, keren, berkarisma dan sebagainya. Jadi anak band / musisi sukses adalah harapan banyak anak muda. Tenar dan banyak duit itu pasti, tapi hal lain yang tak kalah menggoda adalah kamu berkesempatan punya cewek-cewek pulen! Gak bisa dipungkiri, musisi memang memiliki pesona yang bisa memikat siapa saja yang melihat penampilannya di panggung, khususnya para cewek. Para cewek pasti setuju kalau anak band itu punya daya tarik tersendiri yang bisa bikin jatuh hati. Gak heran kalau banyak para musisi yang sering gonta-ganti pasangan. Meski begitu, pada akhirnya anak band ini akan berlabuh pada satu wanita kok. Bahkan karena pesonanya yang luar biasa, mereka berhasil mendapatkan istri yang cantik-cantik lho. Seperti 10 musisi berikut yang memiliki istri cantik yang bisa bikin kamu kepengen jadi anak band!

1. Adelia istri Pasha Ungu

Setelah bercerai dengan Okie, Pasha menikah dengan seorang pramugari cantik bernama Adelia Wilhelmina. Saat itu, Adelia masih berumur 22 tahun dan harus pensiun dini menjadi pramugari karena mengikuti suaminya untuk mengurusi rumah tangga. Aduh seger banget ya?

2. Artika Sari Devi istri Baim

Ibrahim Imran alias Baim ini memiliki istri yang merupakan mantan Putri Indonesia, Artika Sari Devi pada tahun 2008 silam. Pasti kamu udah gak asing kan sama muka cantiknya?

3. Lyla Sisilia istri dari Andy Rif

Pasti sebagian dari kamu pasti tahu siapa Andy rif, vokalis dengan gaya nyentrik ini selalu berhasil menarik perhatian peminat musik rock Indonesia. Pada tahun 2004, Andy rif menikah dengan Lyla Sisilia, salah satu pemenang None Jakarta tahun 2000. Pernikahan tersebut membuahkan seorang putra yang diberi nama Balian Ibrahimovich. 

4. Metha istri dari Uki NOAH

Kalau bicara istri cantik, Metha Yuna pasangan Uki NOAH wajib masuk ke dalam daftar. Kini pernikahan mereka sudah berjalan 7 tahun lho guys.

5. Nadila Ernesta istri Eno NTRL

Pasti kamu udah gak asing kan sama wanita cantik yang satu ini? Yup, Nadila Ernesta pernah beberapa kali membintangi judul FTV. Istri dari Eno NTRL ini memiliki darah keturunan Palembang-Batak. Sekarang pasangan Nadila dan Eno dikaruniai dua anak yang unyu-unyu sama kaya mamahnya.

6. Adelia Lontoh istri dari Duta Sheila On 7

Kamu pasti udah gak asing lagi sama vokalis ganteng yang satu ini. Tapi, tahukah kamu Duta memutuskan untuk menikah muda saat Sheila On 7 sedang di atas puncak kepopuleran? Duta menikah dengan Adelia Lontoh pada 23 Juni 2003. Saat itu umur Duta masih 23 tahun dan Adelia berumur 20 tahun. Sampai sekarang juga masih keliatan muda ya guys?

7. Reny Setiawati istri dari Bimbim Slank

Drummer legendaris tanah air ini sukses meroket bersama band-nya, Slank selama berpuluh-puluh tahun ( dari 1983-2016 ) hingga eksis seperti sekarang ini. Tapi jangan salah, ada seorang wanita cantik yang menemaninya sampai sekarang, dia adalah Reny Setiawati. Gadis cantik ini dulunya Slankers (penggemar Slank) lho. Bimbim sendiri yang bilang, kalau nggak ketemu Reny, mungkin dia masih berada di lembah hitam narkoba.

8. Dea Ananda istri dari Ariel Nidji

Mengarungi bahtera rumah selama enam tahun tanpa kehadiran seorang anak tidak memudarkan kemesraan Dea dan Ariel. Mereka punya cara ampuh dalam menjaga keharmonisan tersebut. Dan terlihat masih kayak ABG yang lagi kasmaran.

Itulah deretan istri-istri cantik dari para musisi Indonesia. Terbukti kalau anak band/musisi bisa memikat cewek-cewek cantik. Gak heran kalau anak band banyak dikerubungin cewek-cewek. Gimana, kamu tertarik jadi anak band/musisi?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES