Cantiknya 10 Inspirasi Gaun Bridesmaid Ini Bikin Kamu Ingin Segera Melangsungkan Pernikahan

05 Juli 2017
|Olphi Disya
2.7 KSHARES

Bagi kamu yang akan melaksanakan pernikahan dalam waktu dekat tentu sibuk menyiapkan segala keperluan hari H. Terutama di pihak cewek yang umumnya lebih giat menyiapkan segala detilnya termasuk busana gaun yang akan dipakai para bridesmaid. Sebenarnya, bridesmaid adalah sahabat mempelai yang dianggap sangat berarti dan biasanya juga turut membantu mempersiapkan acara pernikahan tersebut.

Karena itu, sebagai wujud apresiasi, bridesmaid menempati posisi khusus dalam acara sehingga biasanya diberikan seragam atau busana yang bertemakan sama. Agar bridesmaid juga tampil memukau saat acara, makanya pemilihan gaun nggak main-main, guys. Biar kamu nggak pusing-pusing banget, berikut ini YuKepo berikan beberapa inspirasi gaun bridesmaid yang bisa kamu ajukan ke sahabat-sahabat kamu nih.

1. Gaun berwarna ungu dengan aksen brokat ini simple tapi manis banget ya, cocok untuk teman-teman kamu yang nggak mau ribet

2. Kebaya bertemakan warna oranye ini kelihatan segar dan memang lebih cocok kalau dipadukan dengan warna krem yang lembut atau kain batik

3. Ingin suasana nikahanmu terkesan sejuk dan adem? Siasati dengan gaun bridesmaid berbahan satin berwarna biru muda kayak gini

5. Para bridesmaid kamu akan tetap terlihat anggun sekaligus menawan dengan warna-warna cerah seperti kuning

6. Warna putih cocok dipadukan dengan berbagai warna lainnya, pilih warna yang kalem seperti cokelat atau krem agar tetap dapat menujukkan kesan elegan

7. Nggak salah lagi deh, gaun kebaya brokat berwarna hijau emerald ini pasti bikin siapapun terpana oleh teman-teman bridesmaid kamu

8. Kalau ingin nuansa tradisional dengan kebaya kutu baru, pilih warna kalem seperti pink yang terkesan simple tapi tetap menawan

9. Lagi tren nih, gaun dengan model cape yang bisa kamu tambahkan detil border bunga di bagian gaun biar makin kelihatan anggun

10. Siapa bilang warna hitam nggak cocok untuk bridesmaid? Kenakan atasan warna hitam dengan bawahan kain batik yang lebih terang, dijamin memukau deh

Gimana? Jadi udah tahu dong mau pakai gaun bridesmaid bertemakan apa? Kalau kamu belum berencana menikah dalam waktu dekat, simpan dan bagikan dulu aja deh. Siapa tahu suatu saat nanti jadi terwujud kan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
2.7 KSHARES