Cantik dan Berbahaya, Jangan Macam-macam dengan Wanita Yakuza!

14 Juli 2017
|Indana Putri
0SHARES

Mafia bukan cuma ada di film-film hollywood, lho karena Jepang juga punya mafia yang lebih dikenal dengan sebutan Yakuza. Namanya aja mafia, tentu kehidupannya pun keras. Selain harus pemberani, Yakuza juga harus memiliki kemampuan bertarung untuk tetap menjaga klan-nya. Biasanya, para Yakuza ini bergerak mengumpulkan pundi-pundi uang dari pachinko, perdagangan obat-obatan terlarang, prostitusi, pornografi, hingga penyelundupan senjata. Nah, gimana ngga serem kalo kerjaan mereka berada di zona hitam semacam itu? Nggak heran para Yakuza akhirnya tega membunuh para lawannya demi mempertahankan kekayaan dan kemakmuran klan-nya.

Sayang sungguh sayang, menjadi Yakuza adalah takdir yang tidak bisa ditolak. Terlahir dari keluarga Yakuza, berarti harus bisa menjadi penerus klan Yakuza tersebut. Nggak boleh keluar! Seorang pria Yakuza boleh memilih perempuan biasa untuk dijadikan istrinya. Sang istri bisa saja terbebas dari kewajiban sebagai ratu Yakuza. Akan tetapi, peraturan tersebut nggak berlaku untuk anak perempuan mereka! Anak perempuan Yakuza wajib meneruskan klan orang tuanya dengan menjadi Yakuza juga.

Meskipun begitu, banyak juga kok para Yakuza yang cantik. Apalagi dengan tato di tubuhnya yang membuatnya semakin terlihat sangar, seperti gambar-gambar di bawah ini nih

1. Pembuatan Tatto Yakuza

Jadi cewek Yakuza nggak boleh manja. Harus berani perih! Karena rasa sakit yang disebabkan jarum perajah tato ini ngga ada apa-apanya dibandingkan dengan kerasnya pertarungan mereka.

2. Tatonya memenuhi sekujur tubuh

Bayangin deh gimana rasa sakitnya jika seluruh tubuhmu ditutup tato.

3. Bahkan, saat mandi pun jadi kelihatan seperti memakai baju

Bisa jadi fungsi tato tersebut untuk melindungi tubuh telanjang para wanita Yakuza supaya ngga diintip oleh mata-mata genit.

5. Motif tatonya pun bermacam macam

Karena menurut mereka, kanvas terbaik adalah tubuh!

6. Kecantikannya tidak memudar seiring berjalannya usia

Walaupun sudah beranjak tua, yakuza yang satu ini tetap terpancar kecantikannya.

7. Banyaknya tato tak bisa menutupi aura keibuan yang dipancarkan

Meskipun terlihat berbahaya, tapi yang namanya ibu tetaplah ibu. Bahkan, seorang yakuza pun bisa terlihat sangat keibuan. Hilang deh image seremnya!

Nah, apa kamu tertarik untuk mengindahkan tubuhmu dengan tato yang sama seperti para wanita yakuza?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Indana Putri
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES