Bukan Saudara Kembar Tapi 9 Artis Indonesia Ini Mirip Banget!

08 Desember 2016
|Setia Ningrum
Life
0SHARES

Sebuah kewajaran kalo ternyata kamu punya wajah yang hampir mirip sama orang lain. Mungkin emang karena punya kesamaan dalam ras, suku, atau percampuran keduanya. Makanya, kalo tiba-tiba galau di jalan karena ngeliat ada orang yang mirip banget sama mantan kamu, gak salah sih. Ya, mau gimana lagi ya kan? Namanya juga Indonesia, pasti beragam deh. Kita ngeliat orang bule aja, dikiranya sama semua, ternyata beda-beda ya kan? Hahaha. Nah, sama halnya dengan beberapa artis Indonesia ini, yang bukan saudara kembar atau saudara kandung tapi punya wajah yang mirip-mirip gitu. Bisa dibilang 11:12 gitulah kemiripannya. Kadang kala kita sebagai pengamat artis-artis juga salah ngira si anu dengan si itu sama, padahal beda satu sama lain. Si itu namanya A si anu namanya B hahaha. Pokoknya sering bikin bingung nih. Nah, YuKepo sudah menelusuri nih beberapa artis Indonesia yang sering disangka mirip, padahal saudara kandung juga bukan. Pokoknya mirip aja, sampe ada yang salah ngira juga. Makanya, daripada penasaran, langsung aja kepoin yah!

1. Aliando Syarif dan Al-Ghazali

Kalo soal ketampanan, jangan lagi ditanyain yak. Mereka tampan cyyn! Tapi ternyata emang kalo sekilas, mereka bisa dibilang mirip banget nih. Dari alis yang tebel unyu-unyu, sampe ke bibir tipis-tipis nan aduhai, bikin banyak perempuan meleleh deh kalo disamperin sama dua pria tampan ini hahahaha. Selain wajah yang dibilang mirip, mereka juga sama-sama jago main musik nih. Duh, makin-makin nambah ketampanan mereka berdua deh!

2. Nabila JKT48 dan Pevita Pearce

Wah, kedua artis ini emang dahsyat banget sih cantiknya. Banyak bikin pria-pria ngefans mati-matian deh sama kedua artis ini. Udah gitu dua-duanya jago akting lagi, makin lengkap deh. Nah, banyak juga yang bilang mereka berdua mirip nih. Tapi kalo diliat-liat emang mirip yah, sama banget. Sama-sama cantik hahaha. Senyum keduanya sih yang bikin mereka terlihat kayak adik-kakak banget! Padahal bukan hahaha.

3. Nagita Slavina dan Gita Gutawa

Kedua artis ini juga dibilang mirip nih, dari bentuk pipi, senyumnya sampe kebentuk matanya juga mirip. Cuma bedanya, Gita Gutawa senyumnya ada gingsulnya, kalo Nagita gak punya gingsul. Udah gitu yang satu udah punya anak satu, yang satu lagi masih single cuy! Hati-hati ketuker yah guys, mana yang Nagita mana yang Gita Gutawa hahaha.

4. Chelsea Islan dan Tatjana Shapira

Wah, kalo yang ini susah banget ngebedainnya nih! Liat aja tuh, bingung juga sih mana yang Chelsea mana yang Tatjana. Udah gitu, sama-sama cantik jadi makin bingung deh. Menurut kamu gimana, cuy? Susah gak bedainnya?

5. Nino Fernandez dan Mike Lewis

Nah, kedua artis pria tampan ini juga katanya mirip gitu. Kalo ganteng jelas yah, sama-sama ganteng. Dari bentuk wajah juga bisa dibilang mirip lho. Hati-hati ketuker nih, antara Nino sama Mike.  

6. Natalie Sarah dan Kiki Amalia

Wah ini juga artis yang sering ketuker nih, saking miripnya yah. Kalo diliat-liat emang mirip banget, yah? Kayak kakak-adik gitu mirip banget. Dari bentuk hidung sampe ke senyumnya juga mirip. Apa jangan-jangan ternyata mereka saudaraan? Hahahaha. 

7. Tessa Kaunang dan Rina Nose

Sama-sama berkecimpung di dunia presenter, Tessa Kaunang dan Rina Nose ternyata punya kemiripan cuy. Liat aja tuh, wajahnya hampir mirip satu sama lain. Dari senyumnya mirip banget, bentuk pipinya juga nih. Wah, kirain saudara kembar ternyata bukan. Kalo saudara kembar kayaknya Rina Nose ganti nama jadi Rina Kaunang hahahaha (gak lucu!).

8. Soimah dan Syahrini

Banyak yang bilang juga nih, kalo Soimah sama Syahrini mirip. Liat aja nih, kebetulan banget lagi pake kebaya dan disanggul jadi makin mirip aja nih mereka hahahaha. 

9. Rossa dan Acha Septriasa

Artis dalam bidang yang berbeda satu sama lain ini, dibilang mirip lho. Kalo diliat-liat sih dari senyumnya kedua artis ini bisa dibilang mirip. Udah gitu sama-sama cantik lagi! Bedanya cuma satu nih, teh Oca masih single dan digosipin jalanin hubungan sama Afgan, nah kalo Acha bentar lagi bakalan melepas status lajangnya nih, cieee. Kamu kapan gak jomblo? Eh hahahaha.

Menurut kamu gimana nih, guys? Setuju gak kalo artis-artis di atas tadi memiliki wajah yang mirip? Padahal bukan saudara kandung tapi keliatannya mirip aja, yah. Jadi, hati-hati yah jangan sampe salah ngira karena saking miripnya hahahaha. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES