Buat Para Cowok, Jangan Tiru Model-model Rambut Ini Kalau Gak Mau Semakin Jelek

12 Februari 2017
|Iswara Aji Pratama
Life
0SHARES

Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang. Rambut bisa menentukan dan menambahkan tingkat ketampanan atau kecantikan yang ada dalam diri kita. Oleh sebab itu, bermunculan produk-produk perawatan rambut yang dibuat untuk memelihara rambut biar gak kutuan, ketombean, atau pun kusut kayak sapu ijuk. Akan tetapi, banyak orang yang takut dan mengeluh untuk memotong rambut atau mengubah gaya rambutnya. Mereka takut kalau hasilnya gak sesuai dan bahkan lebih jelek dari gaya rambut sebelumnya. Jadi potong rambut tuh kayak ritual yang mengerikan. Ribuan bahkan jutaan orang telah gagal mengalami prosesi tersebut. Tapi pada kenyataannya, emang bener kan? Kamu pasti pernah merasa bersalah kan ketika motong rambut? Ngaku aja deh. Kegagalan motong rambut itu mungkin disebabkan oleh gaya rambutnya yang gak sesuai sama bentuk wajah, atau tukang cukurnya masih magang.

Nah, untuk orang-orang di bawah ini, karena mungkin putus asa untuk mendapatkan model yang pas, akhirnya mereka memilih buat cukur rambut dengan gaya yang unik alias aneh. Dan hasilnya, mereka selalu bisa mencuri perhatian orang sekitar. Yuk kita kepoin langsung!

1. Okeh, kamu keren! Buat yang ngeliatnya secara sekilas pasti gak nyangka kalau yang mereka liat itu batok kepala belakang, bukan muka

2. Gatel banget liat rambut nih orang, bawaannya pengen ngegunting itu sisa rambutnya

3. Udah mukanya melas, gaya rambutnya dibikin kayak anyaman gitu pula, aduh anaknya siapa sih nih?

4. Jadi begini caranya agar telinga kamu tetap terkena sepoi angin tanpa terhalangi oleh rambut, sungguh kreatif

5. Kolaborasi antara rambut dan kumis yang pas mantab! Tapi mukanya kenapa kuning ya warnanya?

6. Bodo amat dah bang, gak ada sangar-sangarnya kalau rambut mohawk ditanem bunga kayak gini mah

7. Nah ini baru sangar tapi tetep punya sisi keren karena menggunakan bentuk binatang di kepalanya, kepala kadal!

8. Gila ini orang kreatif abis, bisa-bisanya dia kepikiran buat motong rambutnya kayak gini supaya bisa tidur sepuasnya di dalam kelas

9. Dia pikir dengan motong rambut bagian tengahnya yang kayak kue pancong, dia jadi cakep? Lah nih orang ngayal aja dah

10. Gak ngerti lagi dah ama nih orang! Maksud dia bikin gambar orang lagi buang air besar di kepalanya apa ya? Jadi kepalanya itu kloset?

11. Mbak, coba sini cerita kenapa bisa sampe memutuskan untuk membentuk rambutnya jadi kayak bungkus nasi padang? Kenapa ya mbak ya?

12. Beginilah jadinya kalau kebanyakan gadoin mecin, rambut sendiri aja dipotong biar bisa dibilang kembar siam

Yah kalau kamu muak dengan kegagalan potong rambut, mungkin gaya rambut di atas bisa kamu jadikan referensi. Biar aneh alias jelek, seenggaknya kamu bisa menarik perhatian orang sekitar. Anggap aja diri kamu selebritis yang lagi naik daun singkong. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES