Buat Kamu yang Punya Pacar, Nih 7 Desain Kaos yang Harus Kamu Punya!

15 Desember 2016
|Iswara Aji Pratama
Life
0SHARES

Buat kamu yang udah pacaran bertahun-tahun mungkin perlu sedikit warna dalam hubunganmu. Mendesain kaos bersama misalnya bisa menjadi salah satu cara untuk membuat hubungan kamu menjadi lebih mesra, gak garing lagi. Ngaku aja deh kalo udah pacaran lama pasti ada rasa jenuh, entah karena hubungannya gitu-gitu aja dan gak berkembang, atau entah ada orang lain yang datang menjadi pengganggu. Untuk kasus nomor dua, kita tinggalkan dulu ya karena itu urusan yang susah ditanggulangi, hahaha. Nah, kalo kamu merasa jenuh dengan pola hubungan yang itu-itu aja mungkin 7 desain kaos ini bisa membuat hubungan pacaranmu jadi lebih bergairah. Desain kaos yang koplak kayak gini bakal bikin hubungan kalian lebih seru. Gimana gak seru, dijamin deh pas kalian jalan berdua dengan menggunakan baju ini, pasti semua mata memperhatikan kamu dan pasanganmu. Beikut 7 desain kaos pasangan yang bisa dijadikan referensi.

1. Untuk cewek gambarnya kembang kol, yang cowok bergambar terong, hayo maksudnya apa hayo? Hahahaha

2. Nah, desain kaos yang menampilkan sosok pejabat juga bisa dijadikan referensi nih, contohnya Atut sama Rano Karno, hahahaha

4. Ini cuma buat seru-seruan aja kok, tulisan di dalam kaos ini boleh dianggap kenyataan kalo kamu udah menikah ya, hahahaha

5. Hahaha, kasian banget cowoknya kalo kayak gini ya? Tapi kalo dipikir-pikir nih cewek bandel juga

6. Aduh ini cowok males banget dah buat cebok sampe ceweknya yang mesti turun tangan, kacau sih

7. Nah ini baru relationship goal! Cocok nih buat kamu untuk pamer ke seluruh dunia kalo kamu dan pasanganmu adalah orang-orang yang berkomitmen

Daripada putus nyambung gara-gara hubungan kamu datar, cobain deh cari hal-hal seru yang bakal bikin semuanya kembali normal. Misalnya saja dengan membuat baju-baju seperti di atas. Kalo kamu gak percaya dampak yang bisa ditimbulkan oleh baju kayak gini, coba aja sendiri! Hahahaha selamat mencoba ya baju-baju koplak kayak gini.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES