Buat Kamu yang Lagi Sedih, 12 Foto-Foto Lucu Ini Bakal Ngehibur Kamu!

12 Desember 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Tidak hanya fotografer saja, hampir semua orang suka memotret. Sebuah foto merupakan wujud dari pemikiran, keinginan dan kesan-kesan yang disampaikan, sehingga pembaca yang melihat foto tersebut sudah bisa berimajinasi terbaur dalam gambaran foto tersebut. Banyak hal yang akan didapat saat pemotretan gambar seperti cerita atau momen.

Selembar foto dapat menghasilkan sebuah ungkapan suasana yang sesuai dengan keadaan pada saat pengambilan gambar tersebut. Foto bukan berati benda mati yang hanya diam, tapi foto akan bisa berbicara dengan cara mengingatkan kita dalam suasana pada saat pengambilan foto. Apalagi dalam sebuah foto lucu yang diberi kata-kata atau chatbox kocak kaya di bawah ini.  

2. Ngobrol sama bayangan sendiri di cermin, sehat pak?

3. Manusia berkepala Astrea :(

4. Uuuuh kasian pak pol :(
5. Mata horizontal tuh gimana ya?

6. Iya sih telat karena datangnya terlambat, jenius!

7. Salut nih buat ultraman yang bertanggungjawab kaya gini

8. Dipakein helm dong anaknya pak

9. Mbak, itu uangnya dicopet bebek
10. Enak dong dimandiin pake kuah cuanki, kulit jadi terasa gurih

11. Masa bapa sendiri di grepe-grepe hahaha

Gimana guys? Ngakak banget kan lihat foto-foto lucu dengan tulisan di atas? Kreativitas bisa diaplikasikan dalam bentuk apa saja, contohnya seperti foto lucu di atas. Terkadang ketika hati kita terasa terbebani oleh berbagai macam masalah yang kita buat, beban hidup yang terasa berat menghimpit, dan kenangan pahit yang kita punya kembali teringat. Cobalah sesekali tengok foto yang memiliki banyak kenangan.

Karena foto merupakan penghibur ulung yang mampu memberikan kedamaian dalam hidup kita tanpa banyak bicara. Kadang bisa kita bisa tersenyum, kadang kita bisa tertawa, kadang kita malah bisa bersedih dan menitikkan air mata hanya dengan melihat sebuah foto. Dengan diberi kata-kata yang sesuai dengan ekspresi orang di foto, maka foto tersebut akan terlihat lucu. Foto lucu mana nih guys yang menurut kamu paling ngegemesin?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
50 %
Kaget
Kaget
25 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
25 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES