Buat Curi Perhatian Pelanggan! Warung Makan Ini Bikin Spanduk yang Nyentrik

07 Mei 2018
|Galih Wisnu Brata
0SHARES

Dari hari ke hari, bisnis kuliner di negeri ini semakin menjamur. Bisnis kuliner yang berskala kecil hingga bisnis kuliner yang berskala besar menjadi semakin banyak. Outlet, bistro, food court, kedai, warung makan, café, restoran, dan gubuk tempat makan senantiasa berjejeran di pinggir jalan. Berbagai kalangan pun mulai melirik bisnis kuliner, dari artis hingga pejabat publik.

Agar tidak kalah bersaing dengan pebisnis yang lain, berbagai macam cara pun dilakukan. Untuk bisnis yang berskala besar, tugas dari bagian pemasaran yang paling berperan. Berbagai ide segar diluncurkan untuk menghadapi era persaingan. Kebanyakan para pebisnis kuliner berkreasi dengan resep masakan. Ada yang menciptakan resep masakan baru. Ada juga yang berinovasi dengan resep yang sudah ada.

Namun, dari sekian banyak cara menggaet pelanggan, ada beberapa tempat makan yang menggunakan cara unik. Salah satunya adalah dengan rangkaian kata unik yang dituliskan di spanduk. Nama warung, menu, slogan yang unik nan nyeleneh dipajang. Bahkan saking uniknya, kita bisa terpingkal atau malah bingung dibuatnya.

Biar nggak penasaran, langsung aja kita simak yuk spanduk-spanduk tempat makan yang unik.

2. Namanya mirip forum komunitas terbesar di internet ya? Kreatif abis nih orang

3. Yang seneng chatting pasti kaget nih lihat spanduk warung makan yang satu ini

4. Logo dan nama perangkat lunak dijadikan nama warung nih. Singakatannya ngena banget nih

5. Lagi nih, ada merk perangkat yang dijadikan kata-kata pamungkas di spanduk warung makan
6. Jangan salah, ini bukan bank ya! Tapi warung makan Bebek Campur Ayam. Ada-ada aja ya

7. Sekilas nggak ada yang salah dengan spanduk ini. Tapi, coba lihat kalimat terakhirnya. Pasti kamu langsung sadar.

8. Mirip merk gadget ya! Kok bisa sama gitu ya nama yang punya warung

9. Kayak nama klub sepak bola ya. Slogannya ngena banget lagi

10. Nah, ini warung berani jamin kalau yang disajikan sama persis dengan di gambar. Buktikan gih

Kreatif banget ya ide-idenya? Kreativitas emang paling penting dalam berbinis. Kalau nggak kreatif bakalan terlindas sama yang lain. Kalau kalian nemu spanduk-spanduk seperti itu, kalian langsung mau makan atau malah balik kanan? Mikir dulu gitu?

Kalau dipikir hanya rangkaian kata-kata ya? Tapi, mungkin bisa menarik banyak pelanggan. Kamu bisa coba dengan merangkai kata-kata dulu kalau mau bikin usaha. Yang menarik dan beda dari yang lain ya. Sebelum membuka usaha mungkin kamu perlu survei dulu ke beberapa tempat makan. Biar tercerahkan dan dapat inspirasi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memahami karena menjalani"
0SHARES