Bingung Mau Beli Baju Lebaran? Yuk Intip Tren Baju Lebaran 2017

11 Juni 2017
|Chandra W.
132SHARES

Nggak terasa ya kurang dari 20 hari lagi umat muslim di seluruh dunia nggak terkecuali Indonesia akan merayakan hari raya Idul Fitri 1438 H. Udah beli baju baru? Bingung mau beli tapi nggak tahu tren tahun ini? Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang didominasi kaftan, abaya, dan baju-baju yang bermodel "wah", tahun ini tren baju lebaran bergeser menjadi simpel dan elegan.

1. Cropped gamis

Pakai gamis tapi kayak pakai rok dan cropped top. Pilih gamis dengan potongan "lepas" di bagian atas pinggang.

2. Minim motif

Pilih baju dengan warna polos tapi tetap cantik dengan motif feminin di bagian lengan, misalnya.

3. Luaran super panjang

Pakai terusan yang senada dengan warna luaran, dan pilih warna-warna kalem seperti peach dan cokelat. Simpel tapi tetap cantik!

4. Sewarna

Memakai terusan dan luaran dengan warna yang sama juga sah-sah aja kok. Pilih warna coklat muda yang menyejukkan mata.

5. Tetap modis dengan celana

Buat yang anti-ribet, boleh banget pakai celana dan atasan, tapi tambahkan luaran yang berwarna senada ya, biar tetap stylish.

6. Hitam elegan

Punya terusan hitam polos? Tinggal tambahkan luaran dengan lengan model batwing dan tas besar. Voila!

7. Luaran model kimono

Cari luaran yang modelnya seperti kimono untuk mewarnai tampilan di hari yang fitri.

8. Luaran brokat

Biar nggak polos banget, kamu juga bisa nih memakai luaran dengan bahan brokat untuk lebaran dan silaturahmi nanti. Pasti paling cantik, deh.

9. Atasan motif

Pakai celana tapi tetap feminin? Bisa, cukup kenakan atasan dengan model batwing dan masukkan supaya tetap rapi ya.

10. Motif geometrik

Cari terusan dengan motif geometrik supaya nggak terlalu polos ya. Ini cocok untuk kamu yang berani dan independen.

Gimana? Sekarang udah tahu, kan, mau beli yang kayak gimana? Lagipula lebaran itu yang penting bukan baju baru kok. Yang terpenting hati kita kembali fitrah dan siap menjadi pribadi yang baru serta lebih baik. Betul?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
132SHARES