Bingung Garap Skripsi? 8 Judul Kocak Ini Bisa Jadi Inspirasi!

19 Januari 2017
|Indana Putri
198SHARES

Setiap yang bergelar sarjana pasti pernah menghadapi yang namanya skripsi. Walaupun gak semua mahasiswa bisa beruntung selamat dari skripsi. Apalagi mahasiswa tingkat akhir yang udah tujuh tahun ngendon di kampus gak lulus-lulus sedangkan teman-teman seangkatan udah pada di DO dan adek kelas udah wisuda lebih dulu. Uuh, nyesek banget deh rasanya jadi koboy kampus yang banyak kasus. Nah, bagi kamu mahasiswa yang akan memasuki tingkat ahir dan bakal berurusan sama yang namanya skripsi, jangan takut dan bingung duluan. Nih, yukepo kasih kamu beberapa judul tugas akhir yang unik, siapa tahu bakal bisa menginspirasi judul skripsi kamu nantinya. Percaya deh, skripsi terkadang bisa jadi hal yang lucu jika dikenang, gak seserem yang kamu pikirkan.

1. Ultraman pun bisa bikin orang jadi sarjana!

Ini masih gaya tangan ya guys, belum ngebahas soal lama bertahannya Ultraman hingga berbunyi “pikong pikong”.

2. Biar Jomblo yang penting Sarjana

Urusan percintaan pun bisa bikin kamu wisuda.

3. Yang bikin ini mungkin masih anak SMA, beum jadi mahasiswa

Sebelum nyusun tugas akhir, mungkin dia harus belajar menulis dengan baik dan benar dulu.

4. Waduh, lagu anak pun ikutan jadi sasaran

Ciyeee, masih kecil udah pacaran. Mimpi basah aja belum!

5. Ketika sebuah game berhasil menghantarmu menuju pintu gerbang kelulusan

Terbukti bahwa main game tidak selamanya buruk dan gamers tidak selamanya malas.

6. Wah wah, yang begini juga bisa bikin lulus lho!

Wajib berterimakasih nih ke kakek sugiono dan cucu-cucu cantiknya.

7. Yang galau pun bisa dijadikan bahan skripsi!

Lulusan UI tahun 99 pula! ternyata virus galau memag sudah ada sejak zaman dahulu kala ya!

8. Yang ini beneran nggak niat skripsi!

Skripsi galau yang dibuat oleh mahasiswa alay. Jelas menghasilkan sarjana karbitan abal-abal yang makin merusak kualitas SDM para fresh graduate.

Weleh weleeeeh, ada-ada aja ya judul tugas akhir yang digunakan para mahasiswa tingkat akhir ini. Mulai dari kehidupan sehari-hari, lagu alay, sampai video bokep pun bisa dijadikan judul tugas akhir untuk menuju pintu gerbang kelulusa menjadi sarjana. Nah gimana guys, Apakah kamu terinspirasi buat nentuin judul tugas akhirmu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Indana Putri
Gak Punya Quote Nih!
198SHARES