Bikin Ngakak! Plesetan Bahasa Inggris Ini Bener-bener Kreatif Banget!

18 November 2016
|Prila Patra Suganda
Life
34SHARES

Bahasa Inggris di zaman sekarang adalah salah satu bahasa utama yang dipakai di seluruh dunia. Orang dari negara mana pun, dengan bahasa yang beragam pun, tetep bisa berkomunikasi dengan bahasa Inggris ini. Makanya dari orok sebisa mungkin kamu udah diajarin dan disuruh belajar berbahasa Inggris. Emang karena penting banget sih untuk kamu bisa berbahasa Inggris, apalagi dalam dunia kerja yang di mana-mana kayaknya udah keliatan banyak bulenya. Jangankan di kota, di desa-desa pun udah banyak bule yang hinggap. Ciaelah, kayak nyamuk ya pake hinggap segala. Malu dong kalo ketemu bule tiba-tiba terus tuh bule nanya sama kamu pake bahasa Inggris. Jangan pura-pura kesurupan atau pura-pura mati, deh... biar lolos dari pertanyaan si bule! Hahaha. Tapi emang dasar ya, orang Indonesia kelewat kreatif! Mungkin begini nih cara orang Indonesia belajar bahasa Inggirs. Semuanya serba diplesetin. Cara yang unik...

1. Pilih dah, mau kanan apa mau kiri...

Emang genit dah tuh orang, udah punya buku nikah masih ae matanya jelalatan! 

2. Kalo si Melati, jualan apaan?

Nama disamarkan, suara disamarkan... itulah ciri-ciri si Mawar dan teman-temannya..

3. Si dosen suka tekan-tekan nih, ya..

Lelah bu.. pak.. siswamu ini lelah dengan segala tugas yang kamu berikan kepadaku..

4. Ciat ciat.. kebablasan deh!

Hahaha... kan kan kan, dibilangin juga apa. Jangan main bakar-bakaran, entar bisa berabe kan?

5. Yang sabar ya bung!

Emang deh ya, gak ada yang bisa ngalahin sifat baiknya cowok. Selalu mengalah, mau dalam keadaan apa pun.

6. Yoi nih, bener banget

Cewek idaman banget deh, yaa... Bisa nih bisa jadi calon istrimu.

7. *Kenapa hatiku cenat-cenut tiap ada kamu* jangan baca ini pake nada, ya

Pake nada gak bacanya? Yah.. tapi sayang udah gak ada tuh boy band! Hehehe.

8. Apek-apek amis gimana gitu ya

Wakakaka.. baunya naujubilah deh, ya. Gembel yang belom mandi aja kalah, cuyyyyy!

9. Kalo ditambah ditinggal pacar? Jadi super miskin! Hahaha

Jiaaah... ini mah emang tiap saat kali kamu kehilangan. Hahaha.

10. Mungkin dia lelah

Mungkin dia lelah.. makanya bisa ngorok begini.

11. Peduli kesehatan ya, makanya makan sayuran

Yailah... bodo amat bodo amat! Karedok, ngapa jadi caredok. Gak pa-pa deh, yang penting peduli kesehatan.

12. Bahh, adem nih tenggorokan

Mantap dah nih seger-seger, maknyus!

13. Langsung meler, sodara-sodara!

Emang deh kalo bisa deket sama gebetan itu rasanya... apalagi anggota tubuh kita disentuh sama doi! Bawaannya ya pengen meler aja terus.

14. Hahahaha, ngakak dah gak tau lagi

Awal bulan doang, ya kalian para anak kos itu pada tersenyum manis.

16. Kalah sama binatang, mereka aja rame-rame

Duh, kasian amat sih pak... Malu kan tuh sama para binatang. Mereka aja bisa bareng-bareng, nah kamu?

17. Hayo, siapa nih yang udah mulai nge-zoom?

Kan ketauan kan... pasti kamu lagi mencoba nge-zoom ya? Idih... kagak bisa pak... ini kagak bisa di-zoom

Hadeeeeuh! Emang deh, ya yang namanya orang. Gak kreatif salah, kelewat kreatif juga salah. Bukan salah dalam hal negatif sih.. cuma ya koplak aja ya liat yang beginian, hahaha. Mungkin ini cara jitu sih biar kamu bisa ngapalin kata-kata dalam bahasa Inggris kayak gini. Walaupun ya ada lah yang maksa, hahaha. Inget lho, kalo kamu bisa bahasa Inggris itu manfaat yang bakal kamu dapet bakal banyak banget! Bisa ngobrol sama orang bule, bisa jalan-jalan keluar negeri gak repot dan bisalah kalo ngomong sama mertua pake bahasa Inggris. Biar keliatan pinter aja, kayak Vikinisasi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Prila Patra Suganda
Gak Punya Quote Nih!
34SHARES