Bikin Ngakak, Inilah 10 Pose Dramatis Kucing Terlucu yang Tertangkap Kamera

24 April 2017
|Olphi Disya
Life
0SHARES

Kucing merupakan hewan peliharaan yang sering menjadi teman manusia. Tingkahnya yang menggemaskan sering menjadi hiburan bagi manusia. Kucing juga merupakan hewan jenis mamalia yang mampu menunjukkan ekspresi. Nggak sedikit ekspresi-ekspresi yang dibuat nggak sengaja oleh kucing tersebut mengundang tawa. Salah satunya adalah ekspresi dramatis yang ditunjukkan oleh kucing selayaknya aktor dalam film.

Kayaknya memang nggak ada hewan yang bisa mengalahkan pose dramatis yang ditunjukkan oleh kucing. Meskipun ada berbagai jenis kucing, namun mungkin ada alasan ilmiah mengapa setiap kucing bisa menunjukkan ekspresi terlucu sekaligus dramatis. Inilah yang mungkin menjadi alasan mengapa manusia senang memelihara kucing.

Layaknya dalam film-film, kucing-kucing berikut ini sepertinya layak untuk mendapatkan penghargaan bergengsi seperti artis-artis karena ekspresi dramatisnya bisa bikin kamu terhibur sampai ngakak! Ternyata kucing juga bisa terlihat marah, sedih, atau bahkan kaget. Nggak hanya ekspresinya yang dramatis, waktu pengambilan gambar yang pas juga salah satu faktor kenapa foto-foto kucing di bawah ini lucu banget. Nggak percaya? Yuk, kepoin!

1. Oh, jadi ini yang namanya salju? Dingin banget, pengen pulang aja, mak!

2. Berasa mau tenggelam dari kapal Titanic ya?

4. "Sayang, aku pegel dari tadi jinjit terus kapan nih LDR-nya udahan?"

5. “Tebak, aku lagi karate atau balet? Yang bener, aku lagi latihan jadi stuntman!”

6. “Gimana, udah keren belum? Persiapan pose ngambil piala lomba makan ikan asin tingkat kelurahan, nih!”

7. “Whaaaat?? Lho, kok jadi aku yang disalahin?”

8. Serasa akting adegan tabrak dalam sinetron di dunia kucing

9. Ngambek, mintanya ikan dikasihnya ayam. Dasar manusia nggak peka!

10. “Kalau kayak gini, udah seksi belum?”

Gimana, lucu kan? Ekspresi-ekspresi dramatis kucing-kucing terlucu tersebut benar-benar alami tanpa dibuat-buat. Sehingga hal yang nggak disengaja justru terkesan lucu banget. Mungkin kucing-kucing tersebut sering nonton sinteron dan terbiasa melihat adegan-adegan dalam drama sehingga mereka pun secara nggak sadar menunjukkan ekspresi kayak gitu di kesehariannya. Bagi kamu pecinta kucing, pose dramatis dan lucu mana nih yang pernah kucing kamu tunjukkan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES