Bikin Ngakak! 9 Rasa Chitato yang Nggak Dijual Di mana pun!

14 Oktober 2016
|Reza Pratama
Life
1296SHARES

Besarnya tingkat kebutuhan masyarakat Indonesia akan snack membuat perusahaan makanan ringan berlomba-lomba membuat berbagai macam snack beserta varian rasanya. Nah, kamu pasti mengenal salah satu snack yang satu ini. Yup, Chitato! Siapa sih yang ga suka sama makanan ringan nan gurih ini? Hampir semua orang kayaknya doyan sama Chitato. Dan hampir setiap ngumpul bareng temen-temen, pasti snack ini wajib ada. Memiliki banyak varian rasa bikin ga pernah bosen makan Chitato. Kamu masih inget ga? Awal tahun lalu, Chitato mengeluarkan rasa yang sangat unik, yaitu rasa Indomie goreng. Dan menjadi heboh di media sosial karena memang Indomie goreng sendiri memiliki cita rasa yang sangat disukai semua anak kos. Kalian pasti udah pernah nyobain dong? Nah, akibat kehebohannya saat pertama kali mengeluarkan rasa unik, Chitato rasa Indomie goreng jadi bahan guyonan para netizen. Banyak pengguna media sosial yang mempelesetkan rasa baru Chitato itu dengan rasa-rasa lain yang sebenarnya bukan sebuah makanan. Yuk, kita simak 7 varian rasa Chitato yang mungkin ga akan pernah mau kamu coba!    

1. Tahu bulat digoreng dadakan

Terlepas ini benar atau tidak, yang pasti yang ngedit foto ini jago banget. Tapi siapa tau nanti Chitato beneran ngeluarin rasa tahu bulat dan dijualnya secara keliling, pasti laku.

2. Cocok nih buat yang tenggorokannya luka

Obat luka dijadiin varian rasa snack? Hmm gimana rasanya, ya? Tapi mungkin rasa ini bisa menyembuhkan luka dari dalam.

3. Rasa dialog sinetron

Ini rasa absurd banget, deh. Segala niat pembalasan dijadiin rasa makanan ringan.

4. Curhat nih yeee...!

Pasti ini rasanya pedih banget. Sekali gigit langsung inget kenangan bareng mantan. Males juga, ya... Hahaha.

5. Minta maaf dong kalo salah

Mungkin sekali makan snack ini bawaannya pengen minta maap mulu dan jadi ga enak ngapa-ngapain.

6. Hmm jadi pengen cobain...

Hmm... pasti semua cowok pengen nyobain rasa yang satu ini. Tapi kayaknya harganya ga murah, mungkin bisa sampe 65 juta sebungkusnya!

7. Aduh, pasti bikin pusing nih...

Kayaknya kalo beneran ada rasa ini, ga akan laku di kalangan mahasiswa. Khususnya mahasiswa semester dua dijit. 

Jadi gimana, Chitato rasa apa yang paling pengen banget kamu cobain? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
1296SHARES