Bikin Ngakak, 10 Chat Dalam Drama Ojek Online Ini Lucu dan Absurd Banget

22 Mei 2017
|Olphi Disya
0SHARES

Ojek online merupakan sebuah fenomena yang sangat akrab di telinga kita. Mungkin setiap hari kamu menggunakan layanan ojek online sebagai moda transportasi sehari-hari. Selain mudah dan murah, layanan ojek online juga memiliki driver yang kebanyakan ramah dan sangat melayani penumpangnya. Maka, dengan kemudahanan kenyamanan yang ditawarkan layanan ojek online tersebut semakin banyak pula penggunanya.

Sistem transportasi online sebenarnya datang dari luar negeri. Di beberapa negara maju dan negara tetangga udah duluan menggunakan sistem transportasi yang bisa dipesan dan diawasi secara online. Di Indonesia sendiri, demam ojek online berlangsung dalam 3 tahun terakhir. Perusahaan yang menyediakan layanan ini pun berlomba-lomba untuk memaksimalkan layanan serta kemampuan pelayanan pada driver-nya. Sebelum bergabung dan resmi untuk melayani pelanggan, para driver terlebih dulu diuji kapasitasnya serta dilatih untuk dapat melayani penumpang dengan baik.

Salah satunya adalah diajari etika dalam berkomunikasi dengan penumpang. Driver dituntut untuk jujur dan ramah dalam berinteraksi dengan setiap pelanggannya tanpa terkecuali. Karena perusahaan teransportasi online sangat mengutamakan kenyamanan dan keselamatan penumpangnya. Tapi berkomunikasi melalui ponsel atau fitur chat pada aplikasi kadang membuat interaksi antara driver dan penumpang jadi salah paham. Fitur chat atau SMS pun terkadang digunakan untuk memberikan info tentang posisi penjemputan. Nah, berikut ini adalah drama ojek online yang telah didokumentasikan dalam screen capture di layar ponsel dan pastinya bikin ngakak!

1. Lebih takut baper karena ketemu mantan daripada nggak dapet uang

2. Coba mas ditutupin aja pakai tudung saji

4. Mungkin si driver udah takut duluan kalau-kalau penumpangnya bawa kambing

5. Kira-kira apa yang terjadi sehingga ketika menunggu anaknya bisa kecemplung di got?

6. Kemudian sang driver pun merasa was-was jikalau ada yang anget-anget

7. Typo yang seharusnya paling diwaspadai

8. Kalau driver ini skripsian pasti nggak pernah lewatin deadline

9. Dikata ambulans?

10. Lah trus tadi yang nyetir siapa dong?

Ternyata drama bukan hanya ada di sinetron atau novel aja ya. Bahkan terjadi antara driver dan penumpang ojek online. Tapi bagaimana pun, kita harus berterima kasih nih sama para driver yang udah membantu kita bepergian ke sana kemari dengan mudah dan murah. Meskipun terkadang ada hal-hal absurd, tapi jadikan hiburan aja ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES