Bikin Batin Lelah, Inilah 7 Sifat Cowok yang Menguras Hati dan Perasaan Cewek

id.pinterest.com

Cinta itu indah. Jika bagimu tidak, mungkin kamu salah milih pasangan,” Begitulah kata Pidi Baiq. Banyak orang yang memutuskan untuk berpacaran karena harapan bisa membahagiakan. Namun nyatanya pacaran justru seringkali hanya menambah beban. Beban pikiran dan juga perasaan. Jika kamu merasakan hal tersebut, artinya benar kata Pidi Baiq, kamu salah pilih pasangan.

Untuk orang yang terlanjur sayang, tak banyak yang bisa dilakukan selain pasrah dengan menaruh harapan jika pasanganmu suatu saat berubah. Karena biasanya cewek akan lebih memilih diam dan banyak bersabar menghadapi pasangan yang tak kunjung sadar. Ujung-ujungnya cewek akan merasa lelah sendiri dengan apa yang mereka hadapi. Seperti 7 tipe cowok di bawah ini yang kerapkali membuat cewek lelah batin dan lelah jiwa. Semoga cowokmu nggak termasuk ke dalam 7 tipe ini.

1. Tipe yang selalu mengulang kesalahan yang sama

id.pinterest.com

Melakukan kesalahan-meminta maaf-dimaafkan, mengulang kesalahan-meminta maaf-dimaafkan, mengulang kesalahan-meminta maaf-dimaafkan, begitu seterusnya. Karena dia tau kamu terlalu mudah untuk memaafkan, akhirnya ia tak pernah belajar dan selalu melakukan kesalahan yang sama. Ujung-ujungnya kamu sudah cape dan lelah sendiri dengan kesalahan yang terulang berulang. 

2. Dia yang sering cemburu tanpa alasan yang masuk akal

unsplash.com

Cemburu katanya tanda sayang. Tapi kalo dikit-dikit cemburu dan marah tanpa alasan yang jelas, yakin orang kayak gini mesti disayang? Cemburu memang sah-sah saja, karena rasa cemburu bisa juga sebagai bumbu dalam hubungan menjadi semakin erat. Tapi cemburu juga ada batasan. Jika rasa cemburunya selalu datang terus-menerus, maka lama kelamaan bumbu tersebut menjadi bom waktu yang bisa menghancurkan hubungan.  

3. Terlalu over protektif sehingga membuatmu tidak berkembang

id.pinterest.com

Kalo mau pergi, harus izin dulu sama aku. Jangan seenaknya gitu!” Kalo bentar-bentar harus lapor, apa bedanya dia sama pak RT? Girls, kamu sudah bukan anak kecil yang ke mana-mana mesti meminta izin ke orang lain. Jangan biarkan aktivitasmu sehari-hari terganggu karena banyak larangan datang darinya. Nanti yang ada kamu tidak berkembang dan merasa tak nyaman dengan yang kamu jalani. 

4. Dia yang selalu masa bodo dan sering ilang-ilangan

www.hipwee.com

Perhatian adalah salah satu hal yang dibutuhkan pasangan dalam setiap hubungan. Sayangnya cowok kerapkali cuek bebek tanpa memberikan perhatian secuil pun kepada pasangannya. Tipe cowok yang cuek dan masa bodo inilah yang membuat cewek sering makan hati. Punya cowok yang kaya gini nggak ada bedanya sama jomblo, sama-sama kurang perhatian dan kesepian. 

5. Dia yang hanya selalu berjanji tanpa mewujudkan
magazine.job-like.com

Iya aku janji aku bakal... bla..bla..bla..” Lalu semuanya hilang seperti tak pernah diucapkan. Saking seringnya dia mengucapkan janji yang tak kunjung ditepati, kamu pun sampai lelah untuk mendengarkan. Yang ada akhirnya malah muncul rasa kecewa karena tak pernah ada kepastian datang dari dirinya. 

6. Dia yang selalu mengumbar perhatian ke cewek-cewek lain
id.pinterest.com

Mengetahui jika kamu bukanlah satu-satunya cewek diberikan perhatian olehnya memang sangatlah pahit. Apapun alasan yang ia gunakan, mengumbar perhatian ke cewek lain tak bisa dibenarkan. Waktumu hanya akan terbuang sia-sia jika dihabiskan bersama tipe cowok kayak gini.  

7. Kamu bukanlah prioritas baginya

hellosehat.com

Dia tak pernah mencoba untuk menghubungimu duluan, meskipun di waktu senggang. Saat mencoba bertemu di tengah kesibukannya, dia malah lebih memilih bermesraan bersama gadgetnya dibanding mengobrol denganmu. Di saat seperti itu, tak banyak yang bisa kamu lakukan selain memilih untuk bermain hp juga. Bisa ditebak jika hubungan terus menerus seperti ini, hanya rasa lelah yang akan terus menghampiri. 

Mempertahankan orang yang kita sayang merupakan bentuk dari sebuah perjuangan. Tetapi berjuang seorang diri dalam sebuah hubungan, rasanya bukan sesuatu yang patut kamu pertahankan. Ingat, tujuan dari sebuah hubungan sendiri adalah kebahagiaan. Apa yang bisa kamu peroleh dari sebuah hubungan yang kamu pertahankan sendirian? Semoga kekecewaan bukan akhir dari semua tujuan.  

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Bocah Zaman Now, Nangis Bukan karena Minta Mainan tetapi Minta Kuota - Keepodotme

Bocah Zaman Now, Nangis Bukan karena Minta Mainan tetapi Minta Kuota - Keepodotme

Kalau Pacar Kamu Jarang Bilang "I Love You," Apakah Tanda Dia Tidak Cinta?

Kalau Pacar Kamu Jarang Bilang "I Love You," Apakah Tanda Dia Tidak Cinta?

Celup Jari  Pada Tinta Setelah Nyoblos, Berikut Asal Usulnya - Keepodotme

Celup Jari Pada Tinta Setelah Nyoblos, Berikut Asal Usulnya - Keepodotme

Terkenal Suka Menghamburkan Uang Kayak Bu Dendy, Ini 5 Tips Keuangan Buat si Scorpio!

Terkenal Suka Menghamburkan Uang Kayak Bu Dendy, Ini 5 Tips Keuangan Buat si Scorpio!

Klarifikasi Resmi Wiranto, Terkait Foto Keluarganya yang Memakai Cadar dan Sorban - Keepodotme

Klarifikasi Resmi Wiranto, Terkait Foto Keluarganya yang Memakai Cadar dan Sorban - Keepodotme

Memilih jasa seo website terpercaya untuk meningkatkan omset penjualan

Memilih jasa seo website terpercaya untuk meningkatkan omset penjualan

loading