Biar Ngak Ngebosenin, 5 Panggilan Sayang Unik Untuk Pasangan Ini Bisa Kamu Pakai

08 Desember 2017
|Muhammad Multazam
235SHARES

"Sayang" merupakan panggilan paling umum yang dingunakan masyarakat Indonesia yang ingin menunjukan bahwa mereka saling menyayangi. Pangilan ini umumnya digunakan oleh pasangan muda yang baru menjalin hubungan, namun juga ada pasangan-pasangan selain muda yang menggunakna panggilan sayang.

Jika kamu berpikir out of the box mungkin kamu akan merasa bosan dengan panggilan sejuta umat ini. Sehingga rasanya ada suatu yang perlu diubah dengan panggilan tersebut. Disini kami akan mencoba merekomendasikan beberapa panggilan sayang yang mungkin bisa dingunakan.

Panggilan-panggilan ini cukup unik, sehingga dirasa akan membuat kamu dan pasangan lebih saling sayang menyayangi, tanpa memanggil sayang. Langsung saja, inilah 5 panggilan sayang unik yang harus kamu coba.

1. Mhiu dan Phiu

Panggilan sayang yang pertama ini khusus bagi pasangan yang sudah menikah ya. Kenapa? Karena sebenarnya panggilan mhiu dan phiu hanya pelesetan dari mama dan papa.

2. Memo dan Pepo

Sama halnya dengan mhiu phiu, panggilan sayang memo pepo juga merupakan plesetan dari mama dan papa, jadi tentunya ini hanya cocok diucapkan oleh pasangan yang sudah menikah.

3. My Cherry

Panggilan sayang yang cocok buat pasangan yang baru pacaran adalah "My Cherry". Jika diartikan kedalam bahasa indonesia artinya buah ceriku. Namun maknanya adalah sebagai pelengkap hidup, sama seperti dia dalam hidupmu. Cieh!

4. Cutie Pie

Panggilan sayang lain yang tidak kalah lucunya adalah cutie pie. Makna dari panggilan ini adalah seorang yang lucu dan manis, tentunya ini sangat sesuai dengan pasangan kamu yang begitu lucu dan manis di mata kamu.

5. Boo

Cukup singkat memang kata-katanya. Panggilan buat pasangan ini merupakan panggilan sayang yang paling populer di era 90-an. Boo berasal bahasa Prancis yang artinya kekasih.

Tentunya kamu bisa menggunakan salah satunya ataupun membuat sendiri panggilan sayang sesuai dengan kesepakatan kamu dan pasanganmu. Panggilan unik tentunya akan semakin mempererat hubungan kamu dan dia. Semoga makin mesra ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Multazam
"personal blog mltazam.com"
235SHARES