Biar Ketularan Kaya. 7 Elemen Rumah Ala Crazy Rich Asian Ini Bisa Kamu Tiru!

www.harpersbazaar.com

Udah nonton film Crazy Rich Asian yang diadaptasi dari buku karya dari Kevin Kwan? Kalau udah, kamu pasti akan familiar dengan harta melimpah, rumah yang megah, dan lifestyle papan atas ala para tokohnya di dalam film. Selain mengekspos cerita drama percintaan antara Rachel Chu dan pacarnya, Nick, film ini juga mengekspos bagaimana kaya rayanya keluarga yang ada di Singapura ini. Rumah yang ditampilkan pun tampak sangat klasik dan menggunakan konsep rumah yang ada di negara timur.

Film ini pun berhasil mendapatkan respon yang positif dari para pecinta film. Nggak sedikit pula orang yang terinspirasi dan ingin menjadi kaya raya seperti mereka yang ada di dalam film. Namun, jika kamu ingin merasakan bagaimana kaya rayanya keluarga yang ada di dalam film Crazy Rich Asian, sebaiknya kamu mengetahui elemen-elemen dasar yang ada di dalam rumah mereka. Penasaran? Yuk kamu langsung simak, siapa tau ketularan kaya dan punya rumah megah seperti para Crazy Rich Asian!

1. Rumah dalam film Crazy Rich Asian berada di tanah yang subur

hitz.com.my

Jika ingin membuat dan merasakan hidup di rumah yang mirip seperti Crazy Rich Asian kamu harus mencari lokasi yang subur dan hijau. Yah, walaupun di film Crazy Rich Asian di ambil di Singapura yang notabene adalah pulau buatan dan tidak subur. Tapi jika kamu memiliki uang yang banyak menanam pohon hijau di rumahmu bukanlah perkara susah. Jika kamu nggak setajir itu, kamu bisa mulai mencari rumah yang memiliki area taman yang subur dan bisa ditanami berbagai tanaman hijau yang rimbun dan banyak.

2. Nggak cuma kolam renang, kamu juga harus memiliki kolam ikan di dalam rumah

www.trendir.com

Yah, namanya juga Crazy Rich Asian, pasti punya hal yang rakyat jelata nggak miliki. Salah satunya adalah kolam renang, tapi nggak cuma kolam renang, dalam setting film Crazy Rich Asian juga terdapat kolam ikan yang besar di dalam rumah. Banyaknya air yang ada dalam rumah ini nggak lepas dari kepercayaan budaya timur pada feng shui. Jadi, ketika di dalam rumah memiliki banyak air, disitulah rejeki akan selalu mengalir. Jadi, kalau kamu bisa nih, cobalah membangun kolam kecil-kecilan di dalam rumahmu. Siapa tau kamu bisa fungsikan untuk ternak lele sekalian, beneran bikin tajir!

3. Menggunakan barang-barang antik khas Asia

www.thespruce.com

Kamu bisa memberikan suasana mewah dengan menggunakan barang-barang antik khas negara timur Asia seperti yang ada dalam scene Crazy Rich Asian. Barang-barang antik ini bisa berupa guci keramik, lukisan cat air dari dinasti Cina, dan barang-barang Asia lainnya. Meskipun sederhana, barang-barang tersebut akan memberikan suasana Asia yang kental dan mewah!

4. Kamu harus memiliki tangga utama yang super besar dan fancy
www.baldoa.com

Kekayaan seseorang bisa diukur dari seberapa mewah tangga yang dimiliki. Seperti yang ada dalam film Crazy Rich Asian, tangga rumahnya sangat besar. Jadi, kalau kamu ingin mensontek dan merasakan kekayaan ala Crazy Rich Asian, pastikan kamu memiliki tangga utama yang besar dan juga mewah kayak gini.

5. Suasana kamar nggak bisa dilepas dari tema Asia
www.impressiveinteriordesign.com

Nggak bisa dipungkiri jika di Singapura banyak berkumpul orang-orang Tionghoa. Sehingga, suasana dalam film Crazy Rich Asian pun sangat kental dengan ornamen-ornamen negara timur seperti Cina. Nah, biar kamu bisa ngikutin kemewahan Crazy Rich Asian, kamu bisa tuh menyulap suasna rumahmu dengan Asian theme kayak gini. Dijamin fancy banget! Oh iya, jangan lupa kasih sentuhan kayu agar kamarmu tetap tampak natural tapi mewah ya.

6. Yah, namanya juga Crazy Rich Asian, lemari pun harus mewah dan besar

id.pinterest.com

Berbeda dengan kita yang jelata, kalau kamu ingin merasakan bagaimana hidup layaknya Crazy Rich Asian, kamu harus menaruh barang-barang yang memiliki ukuran besar di rumahmu. Seperti, lemari satu ini, menggunakan konsep kabinet perancis kamu bisa memberikan suasana mewah dan megah. Tapi pastikan kamu juga punya kamar yang luas dan gede ya. Biar makin berasa Crazy Rich Asian, jangan lupa berikan sentuhan warna emas pada lemarimu.

7. Kursi bergaya vintage dengan sarung beludru adalah pilihan cocok orang kaya

www.harpersbazaar.com

Namanya Crazy Rich Asian harus pamer kekayaan. Nah, biar kamu bisa memamerkan jika kamu benar-benar kaya, kamu bisa mencoba menggunakan sofa mewah kayak gini nih. Menggunakan sarung berbahan beludru dan sentuhan finishing vintage pada rangka sofa. Label Crazy Rich Asian bakal menempel lekat sama kamu dan rumah kesayanganmu kalau duduk di sofa ini.

Film Crazy Rich Asian emang berhasil mencuri hati banyak penikmat film. Ceritanya yang menceritakan tentang kekayaan yang tidak ada batasnya berhasil membuat para penikmat film, terutama rakyat jelata menjadi bisa bermimpi tinggi. Yah, walaupun terasa begitu jauh, tidak ada salahnya kan. Biar mimpimu tetap bisa hidup, kamu bisa mencoba dekorasi rumah dengan konsep Crazy Rich Asian kayak di atas. Tapi, jangan kaget ya, kalau semua barang-barang di atas harganya mahal. Namanya juga barang-barang Crazy Rich Asian. Ya nggak?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Kebiasaan Belanja Cewek Yang Satu Ini Bikin Orang Lain Keki! Jangan Ditiru Ya

Kebiasaan Belanja Cewek Yang Satu Ini Bikin Orang Lain Keki! Jangan Ditiru Ya

Cuma Dari Kain Wol. 6 Barang Ini Bikin Kamar Jadi Makin Cozy dan Gemas!

Cuma Dari Kain Wol. 6 Barang Ini Bikin Kamar Jadi Makin Cozy dan Gemas!

Tes Kepribadian: 10 Jenis Bunga Favoritmu Ini Bisa Mengungkap Karakter Aslimu. Mau Tahu?

Tes Kepribadian: 10 Jenis Bunga Favoritmu Ini Bisa Mengungkap Karakter Aslimu. Mau Tahu?

Inilah 8 Kualitas yang Hanya Dimiliki oleh Wanita Hebat. Kamu Punya?

Inilah 8 Kualitas yang Hanya Dimiliki oleh Wanita Hebat. Kamu Punya?

Kebohongan Ini Yang Sering Ibu Ucapkan Demi Kebahagiaan Anaknya. Bikin Mewek!

Kebohongan Ini Yang Sering Ibu Ucapkan Demi Kebahagiaan Anaknya. Bikin Mewek!

Kreasi 5 Mouse Pad Keren Ini Cocok untuk Hiasi Ruang Kerjamu. Siap-siap Bikin Iri Teman Sekantor!

Kreasi 5 Mouse Pad Keren Ini Cocok untuk Hiasi Ruang Kerjamu. Siap-siap Bikin Iri Teman Sekantor!

loading