Biar Besok Saat Silahturahmi Sudah Ada Pasangan, Ini 6 Cara Luluhkan Hati Cewek Sebelum Lebaran

06 Juni 2018
|Robertus Ari
9.1 KSHARES

Momen Lebaran selalu dimanfaatkan untuk menjaga silahturahmi satu sama lain. Entah itu dengan saudara, keluarga, maupun teman kamu. Tak jarang pula di kesempatan ini sering muncul pertanyaan menggelitik seperti, “Calon kamu mana?”. Ya, tak sedikit orang yang sering menanyakan hal ini. Apalagi kalau kamu dinilai sudah cukup matang secara usia maupun finansial untuk menikah. Tapi persoalannya, bagaimana kalau kamu belum punya pacar?

Tenang, kali ini Yukepo mencoba berbagai tips untuk meluluhkan hati cewek sebelum Lebaran. Kalau saat ini kamu sudah melakukan PDKT, ini awalan yang bagus untuk memulai langkah-langkah selanjutnya. Penasaran? Yuk, kepo!

1. Cobalah ajak dia untuk ngabuburit bareng di tempat favorit

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk ngabuburit. Misalnya, olahraga, bersepeda, berburu takjil, dan masih banyak lagi. Gunakan kesempatan ini untuk terus mendekati gebetan kamu. Kamu bisa mengajak dia ngabuburit di tempat favorit atau melakukan kegiatan kesukaan dia. Pastikan kalau kamu dan dia bisa menghabiskan waktu bersama dengan cara menyenangkan.

2. Carilah waktu dan kesempatan untuk mengajak dia berbuka puasa bersama

Buka puasa bersama menjadi kegiatan yang menyenangkan. Apalagi kalau dilakukan bersama calon pacar. Nah, manfaatkan momen ini untuk terus melakukan PDKT. Carilah lokasi tempat makan yang menyediakan menu kesukaannya. Atau, kamu bisa menanyakan menu apa yang paling disukai dia. Dijamin deh dia nggak bakal nolak kamu untuk berbuka bersama.

3. Biar hubungan spiritulitas juga terjalin, tak ada salahnya kamu mengajak dia salat tarawih

Melakukan ibadah bersama orang kesayangan tentu akan sangat berbeda. Untuk itu, ajaklah gebetan kamu untuk salat tarawih bareng. Cara ini bisa membantu agar hubungan spritualitas kamu dan dia bisa terhubungan. Dengan begini, tentu kamu akan merasakan kedekatan dan keharmonisan yang lebih. Sehingga kamu bisa lebih mudah untuk meluluhkan hatinya.

4. Jika kamu suka jadi relawan mengajarkan ngaji anak-anak di masjid, ajaklah gebetan kamu untuk gabung

Tak sedikit masjid-masjid yang sering mengadakan belajar ngaji bagi anak-anak. Pengajarnya kebanyakan juga relawan dan anak-anak muda. Ini bisa menjadi kesempatan yang bagus jika kamu sering melakukan kegiatan ini. Kamu bisa mengajak dia untuk ikut mengajarkan anak-anak ngaji. Kalau gebetan kamu suka dengan anak-anak, pasti dia bakalan suka dan senang dengan ajakan kamu. Cara ini juga bisa untuk ibadah dan cari pahala, sembari mencoba untuk lebih dekat dengan dia.

5. Teruslah menjaga komunikasi kamu sama dia agar nggak putus

Komunikasi adalah kunci untuk menjaga hubungan kamu tetap harnonis. Selama kamu melakukan pendekatan dengan dia, komunikasi kamu jangan sampai putus. Tapi tentu saja, kamu juga jangan terlalu sering menghubungi dia atau setiap jam menanyakan kabarnya. Ini bisa membuat dia merasa keganggu. Lebih baik kamu melakukannya secara pelan-pelan dan nggak terlalu berlebihan.

6. Sudah merasakan waktu yang tepat? Nyatakan cinta kamu!

Setelah sekian cara melakukan pendekatan, pasti kamu akan merasakan bagaimana respon dia selama ini sama kamu. Jika dia sudah memberikan ‘lampu hijau’ segeralah kamu menyatakan cinta kepada dia. Jadi ketika Lebaran nanti, kamu sudah punya pasangan untuk kamu ajak berkeliling menjaga silahturahmi dengan keluarga, saudara, maupun teman kamu.

Nah, itulah tadi kiat-kiat yang bisa kamu lakukan untuk meluluhkan hati cewek sebelum Lebaran. Bagaimana siapkah kamu mencoba cara di atas? Oiya, tak lupa juga saat kamu bersama gebetan kamu, menjaga sikap itu juga penting. Sebab, cewek pasti suka cowok yang ramah, sopan, dan nggak emosian. Oke?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Ari
"be kind to each other"
9.1 KSHARES