Best Seller, Ini Face Mist Berkualitas dengan Harga yang Masuk Akal

www.instagram.com

Face mist adalah salah satu produk skincare punya banyak fungsi untuk kulit. Biasanya dipakai untuk membantu melembapkan wajah dan mempertahankan riasan yang sudah dipulas sebelumnya. Tentu saja sekarang ini sudah ada banyak pilihan face mist yang beredar. Dari yang dikeluarkan oleh brand luar maupun dalam negeri, semua memiliki keunggulannya masing-masing.

Tetapi, nyatanya hanya beberapa yang benar-benar terbukti keampuhannya terlepas dari harga yang dibanderol. Berikut ini adalah beberapa produk paling laris yang harganya masih masuk akal. 

1. Viva Air Mawar

www.instagram.com

Viva adalah salah satu merek skincare dan kosmetik paling laris di Indonesia. Selain harganya murah dan kemasannya simpel, brand ini punya banyak varian produk yang terbukti keampuhannya. Salah satunya air mawar yang satu ini. Nggak pakai istilah macam-macam, air mawarnya ini bisa didapatkan dengan harga Rp4.000 saja untuk 100 ml. Benar-benar ramah di kantong, 'kan? 

2. Emina Aloe Vera Face Mist

www.instagram.com

Dengan kandungan lidah buaya, face mist dari Emina ini menawarkan efek melembapkan setelah pemakaian. Harganya juga murah meriah. Cukup dengan Rp26 ribuan, kamu sudah dapat kemasan spray 100 ml yang praktis. Nggak perlu dioles dengan kapas, tinggal semprotkan ke wajah secara merata.  

3. Haple Pure Rose Water

www.instagram.com

Brand skincare lokal ini punya banyak varian produk pelembap dan pembersih wajah. Ada juga essential oil yang dijamin sudah melalui proses ekstraksi dan pengemasan terpercaya. Salah satu yang bestseller adalah pure rose water. Dari wanginya saja sudah dijamin tidak ada campuran bahan kimia di dalamnya. Mereka mengklaim produk ini 100% dari ekstrak mawar murni. Bisa jadi alternatif toner atau setting spray, kemasan 100 ml-nya hanya dijual Rp39 ribuan. 

4. Evian Mineral Water Spray
www.instagram.com

Bisa dibeli di drugstore terdekat, Evian Mineral Water Spray dilabeli dengan harga Rp180 ribuan. Efeknya melembapkan dan menyegarkan wajah saat udara panas. Saat merasa kelelahan dan wajah lengket setelah seharian beraktivitas, produk ini bisa menjadi penyegar. Bisa dipakai sebelum mengenakan makeup atau setelahnya. Hipoalergenik dan aman untuk tipe kulit apapun. 

5. Sukin Hydrating Mist Toner
www.instagram.com

Dijamin bebas alkohol, face mist dari Sukin ini bisa didapatkan dengan merogoh dompet sedalam Rp180 ribu. Kamu akan dapat kemasan 125 ml dengan tutup spray yang pastinya praktis dipakai. Selain air mawar, ia dicampur dengan chamomile dan matricaria. Bebas paraben, tetapi masih mengandung phenoxyethanol, namun dijamin hipoalergenik. 

6. Mario Badescu Facial Spray With Aloe Herbs and Rosewater

www.instagram.com

Ada beberapa varian facial spray dari Mario Badescu, tetapi varian kombinasi lidah buaya dan air mawar memang yang bestseller. Bisa dimiliki dengan membayar Rp120 ribuan, ada kemasan ekonomis jika baru ingin mencoba. Banyak yang puas karena mampu melembapkan dan membuat riasan menempel sempurna selama seharian. Gunakan sebelum pakai makeup dan bisa disemprot di tengah hari saat ingin wajah tampak lebih berkilau dan segar.

7. Good Virtues Co Brightening Toner

www.instagram.com

Dengan harga Rp70 ribuan, kamu sudah bisa menjajal efektivitas spray toner dari Good Virtues. Efeknya adem dan lembut di wajah, bisa melembabkan sekaligus mencerahkan kulit setelah pemakaian. Bebas paraben, SLES, dan bahan hewani lain. Vegan dan aman untuk kulit sensitif. 

8. Mineral Botanica Hydra Face Mist

www.instagram.com

Cukup dengan Rp35 ribu, kamu yang mau berhemat belanja bulanan bisa mencoba face mist dari Mineral Botanica. Kemasannya oke dan aromanya nyaman saat dipakai. Cepat menyerap, tetapi efeknya memang tidak signifikan. Hanya melembapkan saja saat butuh menyegarkan wajah.

9. Sensatia Botanicals Aloe & Cucumber Facial Mist
www.instagram.com

Dengan dana Rp100 ribuan, Sensatia Botanicals bisa langsung digenggam di tangan dan buktikan dampaknya bagi wajah. Kandungannya ada lidah buaya dan mentimun yang bisa mengurangi inflamasi dan melembapkan kulit. Aromanya segar dan sudah dijamin vegan. 

10. Alteya Organics White Rose Water

www.instagram.com

Dibanderol dengan harga Rp200-300 ribuan, memang ada perbedaaan signifikan antara produk organik dengan yang non-organik. Bahan air mawar putih dari Alteya Organics ini alami tanpa campuran apapun. Hasilnya sudah dibuktikan para pengguna lain. Aromanya lebih lembut dibandingkan air mawar lainnya. Bisa langsung di-spray tanpa pakai kapas. 

Dari kesekian produk lintas brand yang sudah disebutkan di atas, timbang-timbang mana yang kiranya cocok dengan kebutuhan kondisi kulit. Dengan harganya yang ramah di kantong, kamu tidak akan merasa keberatan ketika membelinya. Meski ada face mist yang sedikit mahal, efeknya akan sesuai dengan klaim yang digembar-gemborkan.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Makanan yang Mampu Menyehatkan Rambut dan Kuku

Makanan yang Mampu Menyehatkan Rambut dan Kuku

Sederet Fakta Tentang Sunburn yang Harus Diketahui

Sederet Fakta Tentang Sunburn yang Harus Diketahui

Anti Mubazir, Begini Cara Memanfaatkan Produk Skincare yang Nggak Cocok di Kulit

Anti Mubazir, Begini Cara Memanfaatkan Produk Skincare yang Nggak Cocok di Kulit

Tanda Ketika Fisik dan Psikis Seseorang Sedang Butuh "Me Time"

Tanda Ketika Fisik dan Psikis Seseorang Sedang Butuh "Me Time"

Brand Aksesoris Lokal Berkualitas yang Desainnya Bisa Bikin Khilaf

Brand Aksesoris Lokal Berkualitas yang Desainnya Bisa Bikin Khilaf

Prediksi Desain Sneakers yang Digadang-gadang Bakal Populer di 2021

Prediksi Desain Sneakers yang Digadang-gadang Bakal Populer di 2021

loading