Berniat Menembak Cowok Pujaan? Kamu Harus Tahu 5 Hal yang Dia Pikirkan

www.vebma.com

Kata orang, zaman sekarang merupakan zaman di mana para cewek berhak menyejajarkan diri dengan cowok di segala posisi, entah itu di pemerintahan maupun di lingkungan sosial. Berdasarkan itu pula banyak cewek yang kini melakukan pekerjaan yang biasanya dilakukan oleh cowok. Mulai dari kepala negara hingga supir.

Selain itu, paham feminisme yang melandasi sikap kaum hawa saat ini juga mulai merambah dunia percintaan mereka. Oleh sebab itu, tak heran jika ada sebagian cewek yang berani menyuarakan isi hatinya terlebih dahulu kepada cowok yang dikaguminya. Namun, apa kira-kira yang dipikirkan oleh para cowok ketika ditembak duluan oleh mereka? Terus apa yang bakalan dilakuin mereka?

1. Dia memuji keberanianmu

nembakcewek.com

Sebagian besar cewek itu sifatnya pemalu. Jadi, ketika ada cewek yang berani nembak cowok duluan, berarti cewek tersebut udah berani ngebuang rasa malunya itu hanya untuk cowok tersebut. Jadi, nggak heran jika cowok bakalan memuji keberanian si cewek itu.

2. Akan lebih mempertimbangkan pernyataan cintamu itu

www.petacinta.com

Karena nggak banyak cewek yang berani nembak cowok duluan, makanya jangan heran jika para cowok bakalan mempertimbangkan pernyataan cintamu itu. Soalnya, pasti mereka kaget deh ketika ditembak oleh cewek duluan.

3. Mereka akan langsung menjawab

www.winnetnews.com

Tapi, sebagian dari para cowok ada yang bakalan langsung jawab pernyataan cinta dari para cewek. Mungkin, karena cowok tersebut sama-sama suka sama si cewek itu.

4. Mereka akan jujur dengan perasaan mereka sendiri

www.hipwee.com

Kalau cowok yang baik pasti mereka akan jujur terhadap perasaan mereka sendiri. Kecuali kalau cowok tersebut tipe-tipe playboy yang seneng mainin hati cewek-cewek yang masih polos.

5. Kalau ditolak, bisa jadi di waktu mendatang si cowok yang akan menyesal
agussulisti.blogspot.co.id

Kalau pas ditembak si cowok itu nolak pernyataan cinta si cewek, biasanya nggak lama kemudian si cowok tersebut bakalan nyesel dan nggak menutup kemungkinan malahan dia yang balik naksir sama cewek tersebut.

Itu dia beberapa hal yang dipikirin cowok saat ditembak duluan sama si cewek. Apakah kamu pernah merasakan hal tersebut?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
5 Hal yang Harus Dilakukan Scorpio Agar Bulan Ini Lebih Membahagiakan - Keepodotme

5 Hal yang Harus Dilakukan Scorpio Agar Bulan Ini Lebih Membahagiakan - Keepodotme

Agar Pacar Kamu Semangat Jalani Aktivitas, Ucapkan 10 Hal Ini di Pagi Hari

Agar Pacar Kamu Semangat Jalani Aktivitas, Ucapkan 10 Hal Ini di Pagi Hari

Di Sosial Media Ribut Soal Receh, Kampanye Capres Masih Jauh Dari Pendidikan Politik - Keepodotme

Di Sosial Media Ribut Soal Receh, Kampanye Capres Masih Jauh Dari Pendidikan Politik - Keepodotme

7 Kerja Sampingan di Internet yang Bisa Raum Untung Jutaan. Bisa Kamu Coba

7 Kerja Sampingan di Internet yang Bisa Raum Untung Jutaan. Bisa Kamu Coba

Seberapa Besar Keberhasilan Hubungan LDR? Ini Fakta Ilmiahnya! - Keepodotme

Seberapa Besar Keberhasilan Hubungan LDR? Ini Fakta Ilmiahnya! - Keepodotme

Memiliki Sejarah Kelam, Jangan Coba Melakukan 5 Hal Ini Saat Berkunjung ke Monumen Holocaust

Memiliki Sejarah Kelam, Jangan Coba Melakukan 5 Hal Ini Saat Berkunjung ke Monumen Holocaust

loading