Berhasil Sembuh dari Kanker, Orang-orang Ini Buktikan Kalau Hidup Harus Diperjuangkan!

11 September 2017
|Chandra W.
0SHARES

Kanker, momok menakutkan bagi semua orang. Tak ada yang berharap terjangkit penyakit yang satu ini. Gejala beberapa jenis kanker tidak terlihat dan baru diketahui ketika sudah mencapai stadium akhir sehingga mustahil untuk menyembuhkannya. Metode penyembuhan kanker pun bisa jadi sangat menyakiti pasien, baik melalui operasi maupun kemoterapi. Seringkali pasien kanker justru kehilangan motivasi di tengah-tengah proses kemoterapi. Tak jarang juga, dokter memberikan perkiraan waktu berapa lama seseorang akan bertahan. Ini juga yang membuat pasien semakin merasa terpuruk. Tetapi pada kenyataannya, banyak pasien kanker yang berhasil sembuh dan kembali menjalani hidup yang normal. Seperti mereka di bawah ini contohnya.

2. Anak-anak ini pun tidak mau menyerah kepada kanker. Lihat bagaimana senyum bahagianya setelah sembuh.

3. Meski tubuhnya habis termakan kanker, pria ini membuktikan bahwa ia bisa sembuh, sehat dan badannya subur kembali.

4. Kanker otak pun dapat sembuh, asalkan mau berjuang!
5. Dukungan dari keluarga adalah salah satu faktor penting dalam pengobatan dan penyembuhan pasien kanker.

6. Vonis dan perkiraan waktu bertahan dari dokter itu bukan alasan untuk menyerah. Hidup mati hanya Tuhan yang tahu. Jangan menyerah!

7. Tetaplah mencoba untuk berpikir positif karena pikiran yang baik akan membawa hal-hal baik pula.

8. Kekuatan terbesar pasien kanker adalah diri sendiri dan orang terdekat. Kasih sayanglah yang bisa membuat orang-orang ini bertahan.

9. Apapun keadaannya, tetap ceria! Seperti anak kecil yang satu ini.
10. Melawan kanker itu sulit, makanya hanya orang-orang kuat yang bisa melakukannya. Lihat perbedaannya sebelum dan sesudah sembuh.

Kanker bukan akhir dari segalanya. Nggak ada penyakit yang nggak bisa disembuhkan asal kita mau berusaha. Tetaplah berusaha dengan berobat dan jaga pikiran tetap positif. Untuk kamu yang memiliki teman atau saudara atau anggota keluarga yang sedang berjuang melawan kanker, teruslah didukung dan berikan kasih sayang. Siapa yang tahu kapan keajaiban akan datang? Ingat, keajaiban hanya akan terjadi kalau kamu memercayainya. Fighting!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
0SHARES