Berasa Punya Nyawa Cadangan, Orang-orang Ini Melakukan Hal Ekstrem yang Bikin Gregetan

17 Juni 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Umur memang menjadi sebuah rahasia Tuhan. Tak ada satu pun orang yang mengetahui sampai usia berapa ia akan hidup. Nyawa memang bisa menjemput kita kapan saja dan di mana saja. Yang jelas, sebagai manusia kita harus peduli dengan keselamatan serta kesehatan tubuh kita agar terhindar dari hal-hal yang bisa membuat nyawa kita melayang. Selain faktor hidup yang kurang sehat, banyak berbagai macam alasan kenapa hidup seseorang bisa lebih pendek. Yaitu salah satunya adalah melakukan hal-hal ceroboh yang bisa berujung kematian. 

Biasanya hal-hal ceroboh dan konyol ini kebanyakan dilakukan oleh para pria. Pria memang memiliki risiko yang lebih besar dibanding wanita. Mulai dari pekerjaan yang lebih berat sampai melakukan segala sesuatu tanpa memperhatikan keselamatan. Pada dasarnya pria memang lebih nekat dibanding kaum wanita yang lebih jauh berhati-hati dalam mengerjakan sesuatu, terkadang banyak orang yang tidak memikirkan risiko atas apa yang mereka kerjakan.

Bahkan banyak orang-orang konyol yang merasa dirinya punya nyawa cadangan layaknya kucing. Mereka tak takut melakukan hal-hal ekstrem yang menjadikan nyawa sebagai taruhannya. Hal ini karena masih banyak orang terutama pria yang menganggap segala sesuatunya enteng tanpa memikirkan risiko yang akan datang. Nah, seperti 10 orang di bawah ini yang melakukan hal konyol dan ekstrem yang bikin orang gregetan lihatnya.

1. Sepertinya terlihat "sangat aman"

2. Gak ada helm lain pak?

3. Inilah alasan kenapa pentingnya menggunakan helm serta kacamata hitam

4. Colokannya kebalik, jadi Pikachu deh

6. Berteduh di tempat yang greget

7. Kita doakan semoga beliau baik-baik saja

9. Pohon jatuh, dia pun ikut jatuh

10. Ngebenerin listrik, kakinya masuk air, pasti ada getaran-getaran lucu

Nyawa bukanlah sesuatu yang patut kita taruhkan. Karena sekali melayang, tidak akan bisa balik lagi. Mungkin hal di atas tentunya boleh-boleh saja dilakukan kalau kamu punya 9 nyawa layaknya kucing. Beberapa kegiatan ekstrem di atas memang dilakukan oleh yang ahlinya, jadi mereka tak takut dengan risiko yang akan menimpanya. Namun, dalam melakukan segala jenis pekerjaan dan hal-hal yang berbau ekstrem, sebaiknya pertimbangkan terlebih dahulu akan risiko ke depannya. Jangan sampai nyawa kita melayang hanya karena melakukan hal-hal konyol. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES