Benda-Benda di Sekitar yang Bisa Mengingatkanmu dengan Masa Kecil!

03 September 2016
|Rhesa Leo
Life
0SHARES

Kenangan bisa datang kapan aja dan dengan cara yang macam-macam. Bisa aja tiba-tiba hujan terus kamu keinget mantan abis itu jadi galau deh. Tapi kali ini kita bukan mau ngomongin mantan beserta kenangan-kenangannya (move on kaleee!). Yukepo mau membahas seputar benda-benda yang ada di sekitar kamu yang bisa membawa kembali kenangan-kenanga masa kecilmu.  Kamu inget nggak hubungan benda-benda di bawah ini?

1. Hayoo lebih perih mana?

2. Pasti pada tahu kan hubungan dua benda ini?

3. Anak 90-an pasti paham nihh..

4. Kangen nggak lihat dua benda ini?

5. Ini apa ya maksudnya? *pura-pura nggak tahu*

6. Ini jadul banget sih HAHAHA

7. Ayo masih inget judulnya nggak?

Kalau kamu tahu semua hubungan antara benda-benda di atas. Bisa dipastikan masa kecilmu dulu penuh warna alias awesome! Atau jangan-jangan kamu nggak tahu semua hubungan benda di atas?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES