Beginilah Jadinya Kalo Pasanganmu Memiliki Tubuh yang Lebih Tinggi darimu!

0SHARES

Memiliki pasangan hidup merupakan dambaan setiap insan. Tidak hanya manusia, para hewan di luar sana juga tentunya ingin memiliki cinta sejati yang selalu setia sampai mati. Namun, untuk yang satu ini sih kayaknya susah deh, secara para hewan -terutama para pejantan- banyak banget dicap sebagai "playboy"-nya dunia hewan. Gimana gak dicap kayak begitu kalau dalam seminggu aja udah kawin lima kali dengan pasangan yang berbeda. Ya, namanya juga hewan sih. Kalo kamu mau protes juga gak bakalan didengerin sama mereka.

Kita sebagai manusia tentunya menginginkan pasangan yang sesuai dengan kriteria yang kita inginkan. Misalnya, para pria yang menginginkan pasangannya memiliki wajah yang cantik, body yang aduhai, hingga bibir yang seksi. Begitu pun dengan para wanita yang menginginkan pasangannya memiliki wajah yang rupawan, bertanggung jawab, mapan, dan lain sebagainya. Mungkin, salah satu kriteria pasangan yang diinginkan oleh para wanita adalah pasangannya itu harus memiliki tubuh yang tinggi, terutama bagi para perempuan yang bertubuh mungil. Hem, mungkin untuk memperbaiki keturunan kali, ya.

Berbicara mengenai pasangan dengan tinggi tubuh yang berbeda, YuKepo punya beberapa ilustrasi nih tentang kehidupan dari pasangan tersebut, seperti yang dilansir dari laman pulsk.com. Ilustrasi ini berdasarkan pada sudut pandang dari para cewek ya guys. Mau tau kayak gimana aja bentuk ilustrasinya? Cekidot!

1. Pas foto bareng, fotonya gak ada yang bener! Mau gamau salah satu harus ada yang berkorban, entah pasanganmu yang harus jongkok atau kamu yang harus naik ke atas bangku

2. Pas lagi make headset sambil berdiri, ya gambarannya macem gini nih

3. Ide buat berenang bareng kayaknya harus dipikirin ulang deh!

4. Pas lagi jalan bareng, kamu berasa kayak lagi lomba lari gara-gara kaki pasanganmu yang kepanjangan. Sekalinya ngelangkah, satu dua tiga meter terlampaui!

6. Begini jadinya kalo minta tolong ke pasangan buat masangin cermin di kamarmu. Diukurnya sama tingginya dia!

7. Ini ilustrasi ketika pasanganmu minta tolong buat dipotoin full body ke kamu. Jauh bener ngambil gambarnya!

8. Meski begitu, keuntunganmu ketika memiliki pasangan yang bertubuh tinggi adalah kamu bisa dengan jelas nonton konser band favorit kamu tanpa terhalangi oleh penonton yang lain

9. Dengan tubuhmu yang mungil, kamu akan selalu menjadi "si imut" untuknya

Setiap manusia pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ketika kamu telah menjatuhkan hati kepada orang pilihanmu itu, terima dia apa adanya. Jangan hanya memintanya untuk menuruti apa yang kamu inginkan!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES