Beginilah Jadinya Kalau Muka Binatang Dicampur-campur, Lucu Banget!

19 Januari 2017
|Iswara Aji Pratama
0SHARES

Kamu percaya gak kalau binatang bisa berevolusi seperti manusia? Mereka berubah bentuk karena menyesuaikan diri dengan alam. Kalau udah begitu, besar kemungkinan otaknya pun berkembang seperti manusia. Kalau hal ini beneran terjadi, di masa depan binatang itu pergi ke kantor untuk nyari duit, atau pergi ke supermarket untuk belanja bulanan. Aduh, seru abis pasti di jalanan kita bertegur sapa dengan binatang. Tapi binatang yang paling enak itu burung, mereka bisa terhindar dari macet karena selalu lewat udara. Nah, sebelum mencapai kondisi demikian, YuKepo udah mulai mencium evolusi binatang hingga saat ini. Binatang-binatang ini sebenarnya sudah kita tahu sejak lama, tapi perubahan bentuk yang terjadi padanya membuat kita perlu mengenali ulang apa nama binatang ini. Yuk kita langsung ke TKP aja!

1. Mukanya ayam jago, tapi kakinya empat, binatang apaan nih?

Mungkin perubahan ini terjadi karena di masa sekarang ayam itu perlu berlari dengan cepat sehingga membutuhkan kaki empat. Kalau ayam berubah kayak gini, kamu masih doyan pecel ayam gak?

2. Kupingnya lebar, tapi mukanya kayak anjing, binatang apaan dah?

Dilihat dari kandangnya, binatang ini kayaknya kelinci nih. Perubahan muka menjadi anjing dilakukan agar para pemangsa menjadi takut, sehingga hidup mereka lebih aman. 

3. Ini hamster kok badannya gede banget?

Hamster kalau badannya begini sangar juga ya? Udah gak bisa dimasukin kandang lagi ini mah, gak muat. Makannya pun bukan biji bunga matahari lagi, tapi daging!

4. Buaya bisa terbang?

Keahlian terbang yang buaya dapatkan bisa membuat dirinya menjadi pemangsa paling handal di muka bumi. Ngeri banget nih kalau ketemu hewan begini.

5. Hiu mulai berevolusi dan bisa tinggal di darat

Karena laut telah tercemar limbah, mau gak mau hiu harus bervolusi yakni dengan memiliki kaki sehingga ia bisa berjalan di darat. 

6. Sedih amat ini burung, eh anjing maksudnya

Burung bermuka anjing ini terlihat sedih seperti habis di PHK dari kantornya. Malang sekali.

7. Sungguh sehat sekali badan anjing ini, gemuk

Anjing dengan badan seperti ini tidak bakal dipelihara oleh manusia lagi. Kalau masih ada yang pelihara, berarti manusia itu gila.

8. Oh Zebra sekarang bisa duduk di daun ya

Dikarenakan padang rumput yang sudah tidak bersahabat, maka zebra pun berubah bentuknya menjadi seperi seekor katak. 

9. Buaya berbadan kodok sawah

Kalau ada kodok bermoncong seperti ini di sawah, berarti para petani harus pake sepatu besi biar gak digigit. Bahaya ini giginya tajam banget kayak buaya.

10. Sejenis tawon zebra atau apaan nih?

Kok bukannya takut tapi malah geli ya ngeliat nih binatang. Badannya licin banget itu kayak diolesin minyak jelantah.

11. Nyamuk moncong aligator

Nyamuk model kayak gini mah gak mempan dilawan pake sari puspa atau autan. Tuh lihat moncongnya runcing banget kayak pensil. Bisa ngabisin darah manusia dalam sekali gigit ini mah.

Ngeri juga ya kalau binatang berevolusi kayak di atas? Untungnya binatang-binatang itu semua cuma diedit pake photoshop doang. Jadi gak nyata, hahahaha. Wah kalau jadi kenyataan, kayaknya manusia harus beneran pindah ke Mars deh. Bumi udah gak aman.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES