Beginilah Jadinya Kalau Adegan-Adegan di Film Direalisasikan Ke Dunia Nyata

26 Februari 2017
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Di zaman sekarang, film dan anime sudah menjadi tontonan sehari-hari. Dari mulai anak-anak sampai orang tua semuanya gemar  menonton film. Terutama film animasi yang memiliki cerita simpel dan mudah dimengerti. Film-film animasi seperti Dragon Ball, Kung Fu Panda, dan Tom and Jerry tentunya gak asing lagi bagi para penikmat film di tanah air.

Dragon Ball sudah menjadi santapan anak-anak 90-an tiap minggu pagi. Di dalam setiap film tentunya memiliki peran utama dan adegan-adegan yang paling diingat oleh penonton. Misalnya, seperti Dragon Ball dengan Kamehameha-nya atau rambut Goku ketika Super Saiya. Semua adegan-adegan itu melekat diingatan para pencinta film. Namun siapa sangka di tangan orang-orang kreatif, adegan-adegan di film tersebut digabungkan dengan benda-benda di dunia nyata. Hasil gambarnya pun terlihat seperti tembus keluar. 

Hanya bermodalkan mencari gambar dan menempatkannya pada benda-benda yang sesuai adegan, maka hasilnya terlihat nyata. Hal-hal kreatif kaya gini memang terlihat simpel namun ternyata membutuhkan pemilihan gambar dan benda yang tepat sesuai adegan. Di akun Instagram francoisdourlen, terdapat banyak kumpulan gambar-gambar gabungan antara adegan film dengan benda sekitar yang terlihat keren dan nyata. Di bawah ini YuKepo telah mengumpulkan beberapa foto adegan film yang direalisasikan ke dalam dunia nyata. Yuk langsung kita lihat foto-fotonya berikut ini. 

2. Adegan Homer Simpson di dalam mobil

3. Gohan yang digabungkan dengan pisang

4. Mirip banget sama polisi yang ada di Simpson

6. Harley Quinn versi kecil

7. Gedungnya mirip banget sama rambut Vegeta kan?

8. Gabungan adegan Kung Fu Panda dengan panda sungguhan

9. Adegan Superman di rel kereta

10. Adegan Deadpool yang lagi uncang-uncang di atas jembatan

11. Gabungan kamehame dengan rambur lalu lintas

12. Gabungan Jerry dan kucing sungguhan, mirip ya?

Gimana menurut kalian? Kreatif kan? Hal-hal kreatif memang bisa dilakukan dengan apa saja. Contohnya dengan menggabungkan gambar dengan benda-benda sekitar yang jadi terlihat nyata. Menggabungkan beberapa potongan adegan di film pada layar handphone dengan benda yang ada di sekitar membuat gambar tersebut seperti tembus keluar. Kamu bahkan bisa mencobanya sendiri di rumah. Namun memang butuh pemilihan gambar yang tepat agar terlihat seperti di film sungguhan. Selamat mencoba!   


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES