Beginilah Jadinya Jika Para Karakter Superhero Terkenal Beralih ke Dunia Olahraga

26 Juli 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Beberapa tahun belakangan ini, film bertemakan superhero memang menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu banyak orang. Baik itu film dari Marvel maupun DC, keduanya selalu menyita perhatian para pencinta film. Berbagai macam karakter superhero pun telah muncul di layar lebar dengan berbagai macam kekuatan yang dimilikinya. Semuanya memiliki ciri khas tersendiri, mulai dari kostum hingga kekuatan super yang digunakan sebagai senjata ampuh dalam mengalahkan musuh. 

Setiap superhero pasti punya pekerjaan sampingan layaknya manusia normal pada umumnya. Seperti karakter Clark Kent yang merupakan sosok di balik Superman bekerja sebagai seorang jurnalis. Begitu pun dengan Peter Parker yang merupakan sosok di balik Spiderman yang sama-sama bekerja sebagai jurnalis. Namun, pernahkah kamu membayangkan jika para karakter superhero ini mengubah profesinya sebagai atlet olahraga? Mungkin setiap kekuatan super yang mereka miliki ini memiliki keahlian masing-masing di bidang olahraga tertentu

Karena di balik sebuah topeng superhero adalah manusia, maka tentunya mereka juga juga membutuhkan yang namanya olahraga. Bagaimana bisa menaklukan musuh, jika badannya saja tidak bugar. Nah, masing-masing dari mereka memiliki kekuatan di bidang yang berbeda-beda. Ada yang cepat dalam berlari, ada yang jago dalam bertarung, ada juga yang memang kuat karena berbagai macam senjata yang dimilikinya. Nah, ilustrasi di bawah ini menggambar jika superhero terjun ke dunia olahraga. Seperti apa ya kira-kira? Yuk langsung aja kita lihat.

1. Flash dan Sonic menjadi atlet balap lari, kira-kira yang menang siapa ya?

2. Captain America menjadi atlet lempar lembing

3. Mr. Fantastic gak perlu melompat untuk memasukkan bola basket

5. Jika Spiderman jadi kiper sepak bola, mungkin akan sedikit sulit untuk dijebol

6. Semua cabang olahraga bisa ditaklukan dengan mudah oleh Superman

7. Sekali pukul pasti bolanya bakal jauh banget nih

9. Karena jago bela diri, Batman cocok jadi atlet tinju

Itulah beberapa ilustrasi yang menggambarkan jika karakter superhero terkenal beralih menjadi seorang atlet olahraga. Semuanya memiliki keahlian di bidangnya. Namun, kamu pasti setuju kalau superman akan bisa dengan mudah memenangkan segala pertandingan olahraga karena kekuatan super yang dimilikinya. Dengan kekuatan yang mereka miliki, tentunya bukan persoalan yang mudah untuk bisa menjadi juara di bidang olahraga masing-masing.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
100 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES