Beginilah Anehnya Seleb Hollywood Kalo Punya Rambut Kaya Donald Trump!

11 November 2016
|Michelle Sonya
4SHARES

Donald Trump, selain terkenal sebagai pebisnis, dan baru-baru ini dinobatkan sebagai presiden Amerika Serikat, punya sesuatu yang fenomenal tentang dirinya. Bukan, bukan perusahaannya yang melimpah. Tapi... rambutnya!! Yup. Rambut Donald Trump bertahun-tahun telah menjadi fenomena yang misterius bagi khalayak ramai hahaha nah, penasaran nggak kalo gaya rambut uniknya dipakai oleh seleb lain? Yuk kita lihat! 

1. Kanye West

Kanye West yang biasa terlihat dengan kepala bondol lalu dipasangi rambut Donald Trump, menurut kalian cocok nggak? Kontras banget ya! Hahaha. 

2. Katy Perry

Kalo dari dasarnya udah cantik mah cantik aja ya. Kok cocok-cocok aja sih Katy Perry dipakein model rambut beginian? Asli, tetap cantik ya! 

3. Jennifer Aniston

Aktris cantik satu ini terlihat tenggelam memakai rambutnya Donald Trump! Yang tadinya terlihat awet muda, kini terlihat seperti oma-oma! Hahaha.

4. Jessica Alba

HAHAHHAHA DUH ENGGAK DEH! Jessica Alba lebih cocok dengan rambut tanggung atau panjangnya. 

5. Robert Pattinson

Aduh.. gantengnya hilang. Hilang ditelan bumi. Duh, sedih lihat pemeran Twilight jadi begini hahaha jangan sampe deh! 

6. Dwayne Johnson

The Rock jadi nggak macho ya? Jadi om-om biasa aja lho. Om-om penuaan dini. Hahaha.

7. Christian Bale

Wah pemeran Batman ini jadi tua banget kalo gaya rambutnya kayak Donald Trump! Tapi warnanya cocok ya sama jenggotnya, hihihi.

8. Chris Pratt

Uhmmm... lucu juga Chris Pratt kalo begini! Jadi culun-culun gimana gitu yaaa. Gampang digoda nih kayaknya! Hahaha.

9. Matt Damon

Wah, cocok banget si Matt jadi politikus! Hahaha setelannya, mukanya, dan rambutnya udah pas banget nih kerja di pemerintahan! 

Setelah lihat 10 seleb di atas, siapa ya kira-kira seleb yang lebih keren daripada Donald Trump dengan gaya rambut yang sama? Menurutku sih Ratu Katy Perry yang menang! Tetap cantik yah dia walaupun rambutnya diubah kaya Donald Trump. Tapi kalo yang paling aneh itu kayanya Dwayne Johnson ya? Maksa banget di kepalanya ada rambut, hahahaha. Menurut kamu gimana?   


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
4SHARES