Begini Nih Nasib Para Mahasiswa Tingkat Akhir, The Struggle is Real!

www.yukepo.com

Nggak ada yang pernah bilang kalau menjadi mahasiswa tingkat akhir itu mudah. Setelah sekian tahun menyandang predikat mahasiswa, kita akan sampai di gerbang terakhir yang rasanya mirip-mirip dengan neraka: Skripsi. Ada banyak hal yang membuat proses pengerjaan skripsi jadi begitu menyebalkan dan terkadang bikin kita ingin menyerah aja. Mulai dari sulitnya mengalahkan berbagai distraksi dan rasa malas hingga hambatan eksternal seperti dosen yang susah ditemui.

www.yukepo.com

Bicara tentang halangan yang terakhir ini, emang selalu berhasil bikin kita desperate. Pejuang skripsi pasti paham betul gimana sakitnya udah begadang semalam suntuk ngerjain skripsi demi bisa bimbingan sama dosen. Saat udah di depan ruangannya dan udah nunggu berjam-jam, tiba-tiba dosen pembimbing malah mengabari kalau beliau nggak bisa datang karena hal-hal yang tidak terduga. Apalagi kalau sesi bimbingan selanjutnya masih seminggu atau sebulan lagi. Duh!

Di saat yang ngeselin gitu, kadang kita rasanya emang ingin menyerah aja. Tapi percayalah, skripsi hanya satu gerbang kehidupan yang pasti bisa dilewati. Meski mungkin rasanya berat banget dan nggak mungkin bisa kamu lewati, tapi life must go on. Hari esok selalu datang dengan harapan baru. Jadi jangan menyerah ya, dosen ngeselin bukan akhir dari skripsimu dan dunia perkuliahanmu. Tetap semangat, para pejuang skripsi!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Hasil Foto Prewedding Makin Cute dengan Properti 10 Barang Sehari-hari ini!

Hasil Foto Prewedding Makin Cute dengan Properti 10 Barang Sehari-hari ini!

Hati-hati, Girls! Konon 5 Zodiak Ini Hanya Mementingkan Seks daripada Cinta

Hati-hati, Girls! Konon 5 Zodiak Ini Hanya Mementingkan Seks daripada Cinta

Lagi LDR? Kamu Butuh Kata-kata Romantis Ini Bisa Memperkuat Hubungan. Biar Nggak Putus!

Lagi LDR? Kamu Butuh Kata-kata Romantis Ini Bisa Memperkuat Hubungan. Biar Nggak Putus!

Kalimat "Kita Masih Temenan Kok Walau Udah Putus" Adalah Fiktif Belaka

Kalimat "Kita Masih Temenan Kok Walau Udah Putus" Adalah Fiktif Belaka

Trik Berpose Ala Awkarin Ini Bikin Kamu Tampak Langsing. Panen Love di Instagram!

Trik Berpose Ala Awkarin Ini Bikin Kamu Tampak Langsing. Panen Love di Instagram!

Sebelum Pergi Traveling ke Luar Negeri, Ketahui Dulu 7 Jenis Visa Ini!

Sebelum Pergi Traveling ke Luar Negeri, Ketahui Dulu 7 Jenis Visa Ini!

loading