Begini Nih Kalau Punya Pacar Satu Tongkrongan!

05 Juli 2016
|Irvan Firnaldi
7SHARES

Ada yang bilang kalau jodoh itu nggak jauh dari tongkrongan. Makanya itulah yang suka jadi alesan kenapa kalau pacaran sama orang yang udah dikenal karena setongkrongan lebih enak. Tapi, karena frekuensi ketemuannya sering banget, nggak bisa dibohongin kalau banyak hal yang ngeselin terjadi, kayak gini nih.

1. Susah Buat Bohong

Namanya aja bokin satu tongkrongan jadi susah bohong deh. Sekalinya bilang mau pergi pasti ditanyain kalau pergi nggak sama temen satu tongkrongan lainnya. Kalaupun udah terpaksa bohong, pasti dibocorin sama temen satu tongkrongan.

2. Mesra Dikit Aja Di Ciye-in

Lagi enak-enaknya mesra dan cari kesempatan dibalik gardu listrik, eh malah di ciye ciye-in sama temen tongkrongan lain. Namanya juga pacar satu tongkrongan, rada-rada susah kalau mau ngedate berdua.

3. Mau Putus Aja Ribet!

Kalau punya pacar satu tongkrongan bisanya tuh kalau lagi ada masalah banyak banget temen yang berusaha mendamaikan. Makanya, kalau mau putus sama pacar yang satu tongkrongan tuh pasti ribet karena dihalang-halangi sama temen lainnya.

4. Nggak Bisa Berduaan

Kalau pacaran satu tongkrongan biasanya susah buat berduaan. Sekalinya kamu mau bisa, pasanganmu pasti gak bisa malah balik bertanya, “eh si doni kemana ya, kok tumben gak ikut?”.

Gimana masih minat pacaran sama temen satu tongkrongan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Irvan Firnaldi
Gak Punya Quote Nih!
7SHARES