Begini Nih Ilustrasi Berbagai Karakter Orang Pas Lagi Makan. Kamu Termasuk Yang Mana?

www.boredpanda.com

Karakter setiap orang emang beda dan unik-unik, termasuk pas mereka makan. Apalagi setelah era digital dan sosial media mulai merajalela, muncul berbagai kebiasaan baru saat makan seperti memposting foto makanan sebelum masuk kedalam mulut dan perut. Berbagai macam tipe karakter orang saat makan ini pun lalu digambarkan menjadi sebuah ilustrasi yang lucu dan sangat menghibur. Bahkan, mungkin bisa nyindir kamu karena cara makanmu yang tergolong “aneh”. Nah, langsung aja liat ilustrasi dari Vibrantdoors ini yuk!

1. Si suka makan karena terbawa emosi

www.boredpanda.com

Penyesalan selalu datang terakhir. Berniat akan diet, tapi apa daya, keinginan makan nggak bisa dibendung dan berbagai jenis makanan dengan lancar masuk dalam perut hingga perut. Karbohidrat, lemak, protein, menjadi satu. Tapi dia makan banyak bukan karena rakus, melainkan sebagai cara untuk menghilangkan emosi negatif yang sedang ia rasakan. Nah kalau kamu punya temen yang kayak gini, jangan di ejek ya, kamu harus support dan kasih semangat. Pelukan hangat juga kayaknya bisa menghiburnya.

2. Si pencuri makanan

www.boredpanda.com

Nggak bisa melihat makanan disampingnya nganggur, walaupun itu bukan makanannya dia sendiri. Kalau makanan sahabat sendiri yang diambil mungkin masih nggak masalah, tapi kalau sampai makanan orang lain. Bisa berabe tuh.

3. Si pecinta makanan sehat

www.boredpanda.com

Memilih jalur sehat dengan menjadi vegan. Selalu membawa bekal buah dan salad hasil beli di pasar. Sangat anti sama makanan instan dan junk food. Meskipun, kadang masih suka curi-curi makan mie instan dengan tambahan sayuran, dengan dalih “nggak apa-apa, yang penting ada ijo-ijonya”.

4. Si nggak tau aturan, yang berakhir belepotan
www.boredpanda.com

Makan mungkin merupakan kegiatan primer yang sangat mendasar. Tapi, nggak sedikit orang yang suka buru-buru pas makan. Alhasil, pas makan ambil sana-ambil sini, cemong sana-cemong sini mirip anak kecil. Piring dan meja pun udah nggak karuan bentuknya, termasuk tangan dan bekas makanan di pipinya. Jadi, siapa nih yang suka begini?

5. Si tukang ngemil di tengah malam
www.boredpanda.com

Ngemil makanan di tengah malam emang nggak dianjurkan, apalagi setelah beberapa survey yang mengatakan makan ditengah malam dapat memicu kegemukan yang berdampak buruk bagi kesehatan. Tapi, namanya juga kebiasaan. Nggak sedikit orang yang rela buka kulkas hingga masak cemilan buat dimakan tengah malam agar perut nggak teriak keroncongan. Kebanyakan orang yang punya kebiasaan ini sering menganggap "Makan malam bikin gendut" adalah mitos.

6. Si penyuka tantangan dan adrenalin

www.boredpanda.com

Di Indonesia, sepertinya banyak orang yang nggak bisa lepas dari masakan pedas. Terbukti dengan menjamurnya pilihan makanan pedas yang memiliki tingkatan bermacam, dari yang nggak pedes sampai yang bisa ngebakar lambung dan bikin diare seminggu penuh. Tapi, buat orang-orang yang menyukai tantangan, makanan-makanan ini malah jadi targetnya. Meskipun harus merelakan perutnya bermasalah dan tersiksa.

7. Si tukang makan yang super lambat

www.boredpanda.com

Normalnya menghabiskan makanan dengan sepiring nasi penuh cukup membutuhkan waktu 10-15 menit. Tapi, ada beberapa orang yang mempunyai kebiasaan makan yang super lama, bahkan buat ngabisin sepiring makanan bisa sampai setengah jam. Meskipun begitu, dia tidak pernah terburu-buru dan tetap santai meskipun teman-temannya udah selesai makan.

8. Si pengkritik makanan

www.boredpanda.com

Kesel, mungkin itu yang bakal kamu rasain ketika makan sama orang yang punya julukan si pemerhati makanan. Segala hal harus ada dalam posisi yang sempurna menurutnya, baik dari detail rasa, bentuk, hingga penyajian. Bisa diprediksi cita-cita si pengkritik makanan pasti menjadi salah satu juri Master Chef, menggantikan Chef Juna yang dikenal sadis itu. Hih, mau makan kok repot!?

9. Instagramer
www.boredpanda.com

Makanan adalah hal yang sangat fancy terutama dalam feed konten di sosial media apalagi setelah Instagram booming. Alhasil, nggak sedikit orang yang mendahulukan memfoto makanan sebelum dimakan demi kepentingan konten di feed dan story sosial media.

10. Si pemilah makanan
www.boredpanda.com

Menurut orang yang punya kebiasaan ini, makanan itu memiliki urutan yang pas untuk dimakan. Seperti kulit ayam goreng krispy yang selalu menjadi pilihan terakhir. Selain itu, ada juga yang memisahkan makan burger menjadi 3 tahap, roti, sayur, baru dagingnya. Save the best for last!

11. Si sepiring berdua

www.boredpanda.com

Biasanya lebih sering dilakukan oleh pasangan yang ingin makan romantis namun memiliki keterbatasan dana. Akhirnya, cuma memesan beberapa menu yang berakhir dengan sepiring berdua.

Kebiasaan makan seseorang emang nggak bisa disamain dari orang yang satu dengan yang lainnya. Tapi, inilah keindahan dari perbedaan tersebut. Bahkan, ngeliat ilustrasi ini bikin kita ketawa sendiri kalau ingat punya sahabat yang kebiasaan makannya aneh. Toh, meskipun berbeda-beda kebiasaan, pasti tetap makan jua. Kalau nggak makan kan bisa kelaparan dan sakit lalu meninggal. Serem banget.

Jadi, kalo kebiasaan makanmu sendiri yang mana nih? 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Foto Suami Dampingi Istri Saat Melahirkan Ini Bikin Terharu, Kamu Bakal Rasain Juga Nanti

Foto Suami Dampingi Istri Saat Melahirkan Ini Bikin Terharu, Kamu Bakal Rasain Juga Nanti

Menemukan Silica Gel Dalam Kemasan? Jangan Dibuang, Manfaatkan untuk 9 Hal Ini. Jenius!

Menemukan Silica Gel Dalam Kemasan? Jangan Dibuang, Manfaatkan untuk 9 Hal Ini. Jenius!

Jangan Mau Terbuai Janji Manis, 4 Zodiak Ini Keras Kepala dan Sulit untuk Berubah!

Jangan Mau Terbuai Janji Manis, 4 Zodiak Ini Keras Kepala dan Sulit untuk Berubah!

10 Quotes LDR Ini Bakal Bikin Kamu Lebih Kuat Menjalani Hari Tanpanya

10 Quotes LDR Ini Bakal Bikin Kamu Lebih Kuat Menjalani Hari Tanpanya

Ketemu Calon Mertua Emang Pelik, Apalagi Kalau 9 Kalimat Ini Terucap. Langsung Keder!

Ketemu Calon Mertua Emang Pelik, Apalagi Kalau 9 Kalimat Ini Terucap. Langsung Keder!

Karena Realita Itu Kejam, Yuk Belajar Dari 7 Percobaan DIY yang Gagal Ini!

Karena Realita Itu Kejam, Yuk Belajar Dari 7 Percobaan DIY yang Gagal Ini!

loading