Begini Foto Hewan Kocak dan Lucu yang Dipotret di Waktu yang Sangat Tepat

10 Mei 2017
|Gerrytullah
0SHARES

Sebagai makhluk hidup yang tidak memiliki kemampuan mencerna informasi sebaik manusia, hewan memang terkadang bertingkah berlebihan tanpa memedulikan segala hal kemungkinan yang mungkin terjadi. Momen-momen yang tertuang dalam foto pun berhasil membuat tawa kita keluar ketika dengan sempurna tertangkap kamera.

Seperti 9 momen kocak dan lucu berikut nih, para hewan tertangkap kamera dengan sangat tepat waktu disaat mereka sedang melakukan tingkah kocaknya. Dijamin hari kamu mendadak jadi semangat deh guys. Cek yuk!

1. Adaw!

Pasti perih ya Jon? Ini yang ngelempar sih dendam kayaknya, bukan tulus buat ngajakin main.

2. Ngehindar, enggak, ngehindar, enggak, ngehindar, enggak

Mau ngehindar takut kepeleset, gak ngehindar malah benjol. Dan seketika itu bola kena muka dan si anjing dikabarkan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan langsung dilakukan penanganan intensif. Nah lho!

3. Ngendus apa sih Jon?

Mungkin si anjing lagi nyari jejak bau untuk tahu jalan pulang ya, jadi ngendus-ngendus gitu. Pikirannya harus positif guys!

4. Sampai nganga gitu ya ampun

Itu si cewek tuh lagi ngelakuin trik sulap dengan tangan kanannya yang ditutupin kain biru. Terus si monyet kaget deh. Gitu mungkin ya cerita di balik foto ini.

5. Waw, ada manusia berkepala kuda

Kalau di Yunani terkenal dengan sosok bertubuh kuda tapi berbadan dan berkepala manusia, yang ini malah kebalikannya nih, LOL.

6. Sok ngerti cinta banget dah nih kucing berdua

Sok-sok ngerti cinta, kalau udah tahu cinta juga eneg cing. Nah lho malah jadi curhat.

7. Piring tak dapat, sakit leher pun datang

Niatnya ngejar piring terbangnya, eh spionnya rusak, terus lampu tembaknya udah gak nyala. Jadi nabrak pohon deh. Atau dalam kata lain sih meleng. Udah gitu doang.

8. Ketika sang anak mendengar kalau ibu kandungnya adalah manusia

Ekspresi kaget yang dikasih lihat sama monyet satu ini berhasil banget deh. Apa jangan-jangan itu ekspresi karena ibunya nyuruh si monyet kembali ke masa-masa indah bersamanya? Nah lho.

Itu dia tuh 8 potret kocak yang diambil di waktu yang sangat tepat, sehingga menjadi material yang berhasil bikin kamu ngakak. Kira-kira dari 8 gambar mana nih yang paling menggemaskan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerrytullah
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES