Begini Deritanya Pacaran Sama Gamer. Harus Punya Stok Sabar yang Banyak!

www.yukepo.com

Punya pacar pasti rasanya senang ya? Ada yang merhatiin dari pagi sampai malem, ada yang bisa diajakin jalan waktu bete, ada yang dengerin semua curhatan dan kepelikan hidup kita tanpa kenal lelah. Iya, punya pacar itu impian yang menyenangkan dan bikin hubungan percintaan jadi terdengar surgawi banget buat para jomlo.

Tapi nyatanya semua impian tentang indahnya pacaran itu hanya bayang semu belaka bagi cewek yang punya pacar gamer. Bukannya bikin bahagia, pacaran sama gamer banyak deritanya. Kayak gini nih contohnya.

1. Boro-boro ada yang merhatiin, bahkan kita aja nggak bisa merhatiin mereka karena chat balasnya singkat-singkat. Dan kalau diberondong dengan chat, mereka malah akan balik marah karena merasa terganggu

www.yukepo.com

2. Janjian untuk bertemu pun susah dan sering batal karena si dia lupa berkat keasyikan main game

www.yukepo.com

3. Pun jika akhirnya berhasil janjian ketemu, kita hanya akan bete karena dia sibuk sendiri dengan game di HP nya. Kalau begini, punya pacar pun rasa jomlo!

www.yukepo.com
4. Paling bikin Kzl nih kalau dipamitin tidur tapi ternyata dia begadang main game. Padahal kan kita kangen dan ingin ngobrol juga setelah penat seharian
www.yukepo.com

Bagaimanapun, meski banyak penderitaannya, punya pacar gamer pun ada keuntungannya sendiri lho. Mereka para gamer biasanya terkenal dengan daya problem solving yang baik dan pandai merancang strategi. Jadi, kamu bisa banyak berkonsultasi tentang berbagai persoalan kamu kepadanya dan dia mampu memberikan umpan balik yang konstruktif. Selain itu, cowok gamer juga biasanya lebih setia karena waktunya hanya ia dedikasikan untuk game, keluarga, teman dan kamu. Nggak bisa tuh mengorbankan waktu dan energinya untuk cewek lain. Jadi kamu bisa tenang karena sainganmu hanya game, bukan cewek lain!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Tak Cuma Tulisan, Driver Ojol Ini Nyanyikan Lagu Ultah Agar Customernya Bahagia! | Keepo.me

Tak Cuma Tulisan, Driver Ojol Ini Nyanyikan Lagu Ultah Agar Customernya Bahagia! | Keepo.me

Jangan Sekali-Kali Minta Ditemani Cowok Saat Belanja Lipstik, Ini Alasannya!

Jangan Sekali-Kali Minta Ditemani Cowok Saat Belanja Lipstik, Ini Alasannya!

Angkat Bicara Soal Bambu Getah Getih, Anies: Kalau Pilih Besi Impor dari Tiongkok | Keepo.me

Angkat Bicara Soal Bambu Getah Getih, Anies: Kalau Pilih Besi Impor dari Tiongkok | Keepo.me

7 Destinasi Wisata untuk yang Lagi Patah Hati. Pulang-pulang Langsung Move On!

7 Destinasi Wisata untuk yang Lagi Patah Hati. Pulang-pulang Langsung Move On!

Ibu Tiru Tutorial di Medsos Biar Anak Berhenti Maen HP, Hasilnya Malah Bikin Ketawa! | Keepo.me

Ibu Tiru Tutorial di Medsos Biar Anak Berhenti Maen HP, Hasilnya Malah Bikin Ketawa! | Keepo.me

Kecanduan Internet Bisa Menyebabkan Gangguan Mental. Batasi Kalau Nggak Mau Fatal

Kecanduan Internet Bisa Menyebabkan Gangguan Mental. Batasi Kalau Nggak Mau Fatal

loading