Bedanya Cowok Serius dan Cuma Main-main, Dilihat Dari Cara Dia Bilang I Love You

12 April 2018
|Muhammad Sidiq Permadi
764SHARES

Cowok itu ibarat kupu-kupu dan cewek itu ibarat bunga. Selayaknya hubungan antara kupu-kupu dan bunga, para cowok akan datang menghampiri cewek yang serba manis dan baik dari fisik maupun hatinya. Namun, hal itu menjadi sebuah kesulitan tersendiri bagi seorang cewek ketika ingin benar-benar menentukan pasangan hidupnya. Secara banyak cowok yang dengan mudahnya menyatakan “I love you”, namun kenyataannya malah tidak demikian.

Nah, biar kamu nggak bingung lagi nih, ada beberapa ciri cowok yang beneran cinta sama kamu atau hanya mempermainkan kamu dilihat dari pernyataan "I love you".

1. Cowok serius akan sesekali mengungkapkan kata “I love you”, tapi kalau mereka yang tipu-tipu pasti sering banget ngomong begitu sampai kamu bosan

Cowok yang bener-bener sayang akan merasa kaku ketika mengatakan kalimat-kalimat romantis. Hati mereka pasti berdegup kencang saat mengucapkan kalimat tersebut, misalnya “I love you”. Kenapa? Karena mereka tau kalau kalimat tersebut memiliki makna yang sangat mendalam dan nggak boleh main-main untuk mengungkapkannya.

Sementara cowok playboy mah pasti gampang banget deh ngomong kalimat tersebut. Mungkin, bisa sampai membuatmu geli kali ketika mendengarnya.

2. Cowok serius pasti akan melakukan tindakan nyata ketika mengucapkan “I love you”, sedangkan cowok yang main-main merasa itu hanya sebatas formalitas

Mereka yang beneran sayang dan cinta sama kamu tentu akan berjuang untuk mendapatkan tempat di hatimu. Setelah kamu menerima perasaan mereka, para cowok tetap harus berjuang untuk membuktikan pernyataan “I love you” itu padamu. Mereka yang tetap berjuang itu membuktikan kalau mereka adalah cowok yang bener-bener sayang sama kamu. Sementara mereka yang cuma bisa ngomong “I love you” di mulut aja tanpa tindakan adalah cowok-cowok yang sebaiknya kamu hindari deh.

3. Akan selalu ada alasan bagi cowok baik ketika mengatakan kalimat tersebut. Tapi, bagi mereka yang playboy, kalimat tersebut nggak ada artinya

Di balik setiap ucapan tentu ada alasannya. Begitu pun dengan pernyataan “i love you” ini. Mereka yang bener-bener mencintaimu pasti tidak akan kehabisan saat kamu bertanya. Sementara bagi cowok-cowok nakal, mereka pasti akan malas menjawab pertanyaan kamu deh.

4. Cowok yang bener-bener cinta sama kamu akan menyatakan kalimat tersebut dari dalam hatinya, sedangkan mereka yang main-main hanya sebatas di mulut

Lain di hati lain juga di mulut. Begitulah ungkapan yang tepat bagi mereka yang mempermainkanmu. Cowok-cowok yang kayak begini dengan entengnya mengucapkan kalimat “i love you” ke semua cewek. Berbeda dengan mereka yang beneran sayang. Cowok dengan tipe ini hanya mengatakan kalimat spesial tersebut kepada seseorang yang mereka cintai.

5. Sebenarnya, kamu pun dapat menyadari cowok mana yang beneran ngucapin kata “I love you” dari dalam hati dengan yang hanya main-main

Karena hati nggak bisa bohong. Kamu pun pada dasarnya dapat mengetahui siapa cowok yang beneran sayang dan cinta sama kamu dengan cowok yang hanya ingin mempermainkan kamu. Mereka yang menyatakan “I love you” dari lubuk hatinya pasti akan membuat hatimu turut bergetar dan gemetar. Coba deh rasakan.

 

Itu dia cara membedakan cowok yang beneran sayang dan cinta sama kamu dari ucapan “I love you” yang keluar dari mulutnya. Semoga kamu nggak tertipu oleh buaya darat, ya!

 

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
764SHARES