Banyak Diinginkan Orang, Mobil-mobil Mewah Ini Justru Jadi Rongsokan di Dubai

07 Juli 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Memiliki mobil mewah dengan harga ratusan juta hingga miliaran rupiah memang menjadi impian banyak orang. Dari banyaknya berbagai macam jenis mobil mewah, pasti merek-merek mobil seperti Mercedez-Benz, BMW, Ferrari, Audi, hingga Lamborghini sudah tak asing lagi di telinga banyak orang. Selain bisa memikat wanita, memiliki mobil mewah juga bisa membuat orang terlihat lebih keren dan kece. Itulah alasan kenapa banyak orang yang ingin memiliki mobil mewah nan mahal. 

Mungkin jika di Indonesia, mobil-mobil mewah masih menjadi sebuah pemandangan yang jarang terlihat, karena hanya segelintir orang saja yang memilikinya. Namun, jika kamu pergi ke Dubai, mobil-mobil sekelas Marcy, BMW, Ferrari sampai Porsche menjadi sebuah pemandangan biasa di jalanan. Bahkan saking banyaknya mobil-mobil mewah di Dubai, beberapa di antaranya dibiarkan terbengkalai begitu saja tanpa perawatan. Tentunya hal ini merupakan pemandangan yang tak biasa.

Jika biasanya kita melihat angkot, bus, dan mobil-mobil tua yang terbengkalai di samping jalan, kali ini kamu akan terkejut jika melihat mobil-mobil mewah ini seperti barang rongsokan di Dubai. Mungkin jika di Indonesia mobil-mobil mewah ini sudah hilang dibawa kabur. Nah, berikut beberapa penampakan mobil-mobil super mewah yang terbengkalai di Dubai

1. Mobil sport ini terlihat dibiarkan terbengkalai di pinggir jalan

2. Mobil sekelas Lamborghini pun dibiarkan berdebu dan tak terurus

3. Mobil yang biasa dipakai pejabat pun terbengkalai tak terurus

5. Tinggal dibawa ke bengkel juga udah mulus lagi nih

6. Tinggal dicuci steam juga udah bisa kembali ke jalanan

7. Mobil sport ini pun dianggurin sampai berdebu gini

9. Lamborghini yang terlihat seperti rongsokan di Dubai

Nah, itulah penampakan mobil-mobil mewah nan mahal yang terlihat berdebu dan usang di Dubai. Mungkin sulit dipercaya jika mobil-mobil yang menjadi impian banyak orang ini justru ditinggalkan begitu saja di pinggir jalan. Tentunya ada banyak alasan kenapa orang-orang di Dubai membiarkan mobil mewah begitu saja di pinggir jalan. Bahkan beberapa di antaranya masih sangat terlihat mulus, hanya saja ditutupi debu. Tinggal dibawa ke tempat cuci steam pasti mobil mewah tersebut sudah bisa digunakan lagi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES