Balada para mahasiswa dalam kehidupan kuliahnya

Sumber Gambar

Sebagai mahasiswa pasti banyak cerita dalam kehidupan di perkuliahan kamu kan Sobat Kepo?

Coba kita lihat beberapa cerita dan ekspresi para “mahasiswa” ini, apakah mirip sobat kepo banget?

1. Rapat yang sangat produktif

Sumber Gambar

2. Sedih sih... susahnya banget ya jadi rajin

Sumber Gambar

3. Pasti merah kayak gini kan waktu awal kuliah?

Sumber Gambar

4. Langsung sigap liat laptop

Sumber Gambar

5. Pura-pura gak takut kan pasti..

Sumber Gambar

6. Maaf Pah.. Mah.. hehe

Sumber Gambar

7. Rasanya temen kayak gini, minta di sayang banget :)

Sumber Gambar

8. Skripsi vs Kekasih :(

Sumber Gambar

9. Kalo kamu yang rajin pasti pernah merasakan ini

Sumber Gambar

10. Senior yang perhatian banget sm juniornya hihi

Sumber Gambar

Jadi pada dasarnya wajarlah kamu Sobat Kepo mengalami semua cerita dan ekspresi diatas. Berarti tandanya kalian mahasiswa yang kaya akan pelajaran hidup :')

0%
Marah
0%
Gokil
100%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Suka Nonton Film di Laptop? Inilah 10 Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk PC/Laptop - Keepodotme

Suka Nonton Film di Laptop? Inilah 10 Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk PC/Laptop - Keepodotme

Balada Galau THR

Balada Galau THR

Sering Merasa Insecure Sama Pasangan? Hentikan Sekarang Juga Kalau Nggak Mau Hubungan Kandas! - Keepodotme

Sering Merasa Insecure Sama Pasangan? Hentikan Sekarang Juga Kalau Nggak Mau Hubungan Kandas! - Keepodotme

Meme Mudik Kocak yang Bakal Bikin Kamu Ngakak!

Meme Mudik Kocak yang Bakal Bikin Kamu Ngakak!

8 Film Leonardo DiCaprio yang Wajib Kamu Tonton Selain Titanic! - Keepodotme

8 Film Leonardo DiCaprio yang Wajib Kamu Tonton Selain Titanic! - Keepodotme

Yakin mau pacaran LDR? Nih tantangannya guys!

Yakin mau pacaran LDR? Nih tantangannya guys!

loading