Balada para mahasiswa dalam kehidupan kuliahnya

01 Juli 2016
|Prila Patra Suganda
36SHARES

Sebagai mahasiswa pasti banyak cerita dalam kehidupan di perkuliahan kamu kan Sobat Kepo?

Coba kita lihat beberapa cerita dan ekspresi para “mahasiswa” ini, apakah mirip sobat kepo banget?

1. Rapat yang sangat produktif

2. Sedih sih... susahnya banget ya jadi rajin

3. Pasti merah kayak gini kan waktu awal kuliah?

4. Langsung sigap liat laptop

5. Pura-pura gak takut kan pasti..

6. Maaf Pah.. Mah.. hehe

7. Rasanya temen kayak gini, minta di sayang banget :)

8. Skripsi vs Kekasih :(

9. Kalo kamu yang rajin pasti pernah merasakan ini

10. Senior yang perhatian banget sm juniornya hihi

Jadi pada dasarnya wajarlah kamu Sobat Kepo mengalami semua cerita dan ekspresi diatas. Berarti tandanya kalian mahasiswa yang kaya akan pelajaran hidup :')


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Prila Patra Suganda
Gak Punya Quote Nih!
36SHARES