Bahagia Dari Kesederhanaan: Ilustrasi Kehidupan Pernikahan yang Bakal Bikin Kamu Baper

27 November 2017
|Chandra W.
192SHARES

Nggak ada yang bisa menjamin kehidupan pernikahan seseorang selalu indah dari masa ke masa. Namun bahkan di saat-saat yang tidak menyenangkan, kasih sayang antara suami dan istri bisa membuat hal-hal kecil dan sederhana menjadi sumber kebahagiaan.

Atau setidaknya itulah yang digambarkan oleh Pascal Campion, pria yang menuangkan kehidupan pernikahan bersama Katrina istrinya selama 10 tahun terakhir. Kamu yang nggak percaya sama pernikahan mungkin bakal berpikir ulang. Dilansir dari Huffington Post, berikut ilustrasi pernikahan bahagia buatan Pascal.

2. Mengurus anak meskipun sulit tapi seru juga kalau sekeluarga kompak begini

3. Ini adalah Pascal Campion, sang ilustrator bersama anak-anaknya. Cocok banget 'kan sama ilustrasinya

4. Kalau ini, Pascal bersama istrinya, Katrina. Mereka sudah menikah selama 10 tahun. Usia pernikahan yang sudah melewati badai pertama

5. Di tengah hiruk pikuk suasana, akan ada momen menyendiri bersama pasangan yang terasa menenangkan
6. Saat-saat tenang di rumah berdua pun menyenangkan kalau kamu bersama orang yang tepat

7. Menikmati waktu berdua cukup dengan mensyukuri keberadaannya yang selalu ada di sisi. Tanpa syarat apa-apa lagi

8. Bersih-bersih rumah pun jadi kegiatan yang nggak bikin capek, tapi bikin joget~

9. Apalah yang lebih romantis dari menikmati setiap tetes rintik hujan berdua sembari bergandengan tangan?

10. Karena suami yang baik adalah yang mau gantian masak. Setuju?
11. Momen-momen ini yang langka kalau sudah punya anak. Meanwhile anak-anak lagi study tour~

12. Ketika hari libur dan krucil-krucil sudah bergentayangan, kalian masih bisa senyum karena dari awal inilah yang kalian pilih

13. Ketika suami lagi ada masalah pekerjaan, dukungan istri pasti sangat berarti

14. Selera musik yang mirip atau sama adalah syarat mutlak saat memilih pasangan, biar bisa kayak gini

15. Liburan menjelang hari raya adalah waktu terbaik untuk menghangatkan kebersamaan
16. Adakah yang bisa menggambarkan makna ilustrasi ini selain perasaan aman? Aman karena ada seseorang yang kita sayang di sisi saat terbangun nanti

17. Pagi-pagi ketika anak-anak belum bangun dan finally punya kesempatan buat ngopi berdua aja

18. Kalau orangnya tepat sih semuanya juga akan terasa menyenangkan

19. Relationship goals: PS-an sama suami / istri

Dari ilustrasi-ilustrasi Pascal tadi kita bisa melihat bahwa justru hal-hal kecil yang bisa bikin kita bahagia dengan pasangan. Bukan candle light dinner di restoran mewah, melainkan makan mi kuah bareng sambil nonton TV di rumah. Bukan pergi ke pesta dengan gaun dan jas mahal, melainkan mendengarkan musik dari headset yang sama. Jadi kalau udah nikah dan nggak bahagia, coba direview dari hal-hal kecil dulu ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
192SHARES