Bagaimana Kondisi Percintaan Kamu pada Tahun 2018? Ini Kata Zodiak

13 Januari 2018
|Mega Fitriyani
0SHARES

Tahun baru selalu identik dengan harapan baru. Bagi kamu yang percaya zodiak, atau hanya iseng-iseng ingin baca ramalan bintang, kondisi asmara pasti bakal selalu jadi perhatian di setiap rubrik ramalan bintang. Buat kamu yang jomblo, pasti dong, berharap tahun ini kamu bisa menemukan dia sang pujaan hati. Buat yang sudah punya pacar, kamu pasti penasaran kapan hubungan kalian berlanjut ke tahap yang lebih serius.

Memang, ramalan zodiak nggak bisa dijadikan landasan 100%, tapi, kalau hasil ramalan zodiak milikmu bagus, kamu bisa jadi lebih termotivasi kan? Yuk, kita lihat kondisi cinta kamu di tahun 2018 ini.

1. Aries

Tahun 2018 ini, kamu bakal punya tantangan dalam hal cinta. Buat kamu yang jomblo, sepertinya si dia masih ingin tarik ulur, tuh. Tapi, jangan khawatir, ada tanda-tanda bahwa hubunganmu dengan dia akan semakin baik, kok. Kamu yang jomblo akan menemukan dia yang mungkin akan jadi tambatan hatimu. Sementara, buat kamu yang udah punya pasangan, kayaknya ada tanda-tanda cintamu di bawa ke jenjang yang lebih serius, nih.

2. Taurus

Tahun ini, Taurus sepertinya perlu banyak bersabar karena si dia mungkin akan membuatmu kecewa. Tapi tenang saja, permasalahan itu justru akan membuatmu menyadari hal penting yang tidak akan diperoleh oleh orang lain. Selamat berjuang, Taurus!

3. Gemini

Para Gemini yang jomblo perlu siap-siap nih, menghadapi kejutan yang menggembirakan. Yup, kemungkinan dia bakal nembak kamu. Tapi, buat kamu yang baru saja patah hati, sepertinya patah hati yang kamu rasakan mulai jadi racun, nih. Kamu sepertinya sudah nggak tertarik lagi untuk menjalin cinta saat ini. Duh...move on, guys. 

4. Cancer

Kamu akan menemukan orang yang selama ini kamu cari. Sudah saatnya kamu mencari orang itu, yang bisa melengkapi kamu dengan tepat.

5. Leo

Tahun 2018 ini, kamu perlu waspada, Leo. Salah langkah, kamu bisa jadi korban PHP. Nyesek banget, kan? Tapi tahun ini, jangan khawatir, kamu akan jadi orang yang lebih menarik di mata lawan jenis. 

6. Virgo

Virgo yang jomblo, selamat, kamu mungkin akan mengakhiri masa lajang tahun ini. Tahun ini kamu akan menemukan orang yang sangat kamu cari-cari. Tugasmu adalah peka. Jangan malu-malu untuk ngajak kenalan duluan. Tujuannya bukan langsung untuk jadi pacar dong, kenalan untuk menambah persahabatan kan bisa. Semakin banyak teman, semakin banyak juga kemungkinan kamu bertemu si pujaan hati.

7. Libra

PDKTnya. Tahun ini, kamu juga akan menemukan siapakah sosok ideal yang ingin kamu jadikan teman hidup. Libra, jika sudah menemukan orangnya, jangan ragu-ragu untuk PDKT, ya. Libra, PDKTmu mulai menunjukkan titik terang tuh. Lebih gencar lagi, ya,

8. Scorpio

Bagi Scorpio, tahun 2018 adalah waktunya kamu move on. Kegagalan cintamu di masa lalu bisa jadi penghambat bagimu untuk menjalin cinta yang baru, lho. Iya, kamu mungkin merasa kecewa dengan dia sehingga kamu memilih untuk menjalani masa sendiri dengan penuh kebebasan. Kamu berhak menikmati masa sendiri dulu. Tapi, jangan sampai luka masa lalu jadi bikin kamu takut untuk memulai hubungan baru, ya.

9. Sagitarius

PR utamamu tahun ini adalah belajar peka. Diam-diam ada yang memperhatikan kamu, dan menyimpan hati untukmu, nih. Tahun ini, kamu akan menyadari betapa berharganya dirimu.

10. Capricorn

Gebetan sepertinya sudah mulai jenuh nih dengan metode tarik ulurmu. Sebelum dia kehilangan kesabaran, tahun 2018 adalah saat yang tepat untuk menetukan sikap dan status. 

11. Aquarius

Tahun ini, kemungkinan kamu akan jadian dengan dia, yang kamu harap-harapkan nih. Selain pacar, tahun ini kamu juga akan bertemu dengan seseorang yang penting bagi perkembangan hidupmu. Tidak mesti jadi pacar, tapi dia akan mengajarkanmu hal baru yang belum pernah kamu tahu sebelumnya.

12. Pisces

Penantian panjangmu akhirnya berakhir juga. Kamu bakal jadian atau dilamar sama dia yang tercinta. Tahun ini, kamu dipenuhi passion positif. 

Apa pun ramalanmu tahun ini, jangan lupa untuk bahagia dan tetap berjuang untuk menemukan dia yang bisa membuatmu bahagia, ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mega Fitriyani
"Why worry?"
0SHARES