Ayo Uji Kejelian Matamu dengan Menemukan Orang Pada 10 Kumpulan Foto Ini!

19 November 2016
|Reza Pratama
1.4 KSHARES

Halo, guys! Kalian tau kamuflase kan? Itu lho bentuk adaptasi dari hewan untuk menyamakan dirinya dengan lingkungan atau habitat di mana dia tinggal untuk menyamar atau mengelabui mangsanya. Kamuflase tersebut menggunakan berbagai jenis material, pewarnaan dan pencahayaan untuk menyamarkan diri mereka. Namun kali ini bukan cuma hewan yang bisa berkamuflase, manusia juga bisa berkamuflase. Seperti salah satu kemampuan Ninja dari Jepang yaitu teknik menyamar, membiaskan tubuh dengan lingkungan seperti tembok, dinding, pohon, jalan dan lain-lain. Kemampuan tersebut mungkin yang menginspirasi orang-orang ini untuk melakukan kamuflase dengan lingkungannya, sekilas kita tidak akan menyadari bahwa di dalam foto-foto ini terdapat manusia, namun jika diperhatikan dengan lebih teliti akan terlihat ada manusia di sana. Di antara 10 kumpulan foto berikut, bisakah kamu menemukan orang di dalamnya? Yuk kita tes kejelian mata kamu! 

1. Menyatu dengan grafiti

Ini gak terlalu sulit lah ya. masih terlihat bentuknya di antara huruf grafiti yang berwarna-warni. 

2. Masih belum terlalu sulit

Kayanya kalo foto yang satu ini, gak susah nemu keberadaan orang yang sedang berkamuflase di antara tumpukan batu bara kan? Atau kamu malah kesulitan?

4. Hayo mana nih?

Di antara mainan-mainan lucu ini ada orang yang sedang berdiam diri. Apakah kamu bisa melihatnya? Di mana hayo?

5. Keliatan gak?

Kalo jarak pandangnya agak jauh gini, masih bisa nemuin orang di foto ini? Atau perlu minta bantuan temanmu?

6. Keliatan-lah ya!

Udah kaya bunglon aja nyamarnya. Mirip banget sama dedaunan dan pohon. kamuflase yang diperlihatkan Tentara Pembebasan Rakyat China ini benar-benar bisa mengelabuhi mata orang yang mencarinya. 

7. Butuh berapa detik nih?

Coba deh kamu liatnya dari jarak yang lebih jauh, pasti susah buat nemuin letak orangnya dimana?

8. Coba diliat lagi dengan seksama!

Pada foto alat berat ini, ada orang sedang diam mematung. Di manakah dia?

9. Wah kayaknya seger tuh!

Yang ini gak terlalu sulit kan buat nemuin orang yang lagi berdiri? Atau kamu malah fokus ke minumannya? hahaha.

10. Ketemu orangnya di mana?

Di dalam foto ini ada seorang tentara Jerman yang siap memanah. Gimana mau nyerang kalo musuhnya ga keliatan kaya gini? 

Itulah 10 kamuflase yang dilakukan oleh orang-orang kreatif. Kamu kesulitan menemukan orang pada foto nomor berapa, guys? Jangan lupa kasih tahu temanmu juga untuk menguji kejelian matanya, hahaha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
1.4 KSHARES