Apa yang Akan Terjadi Jika Kamu dan Pacar Berzodiak Sama? Ini Jawabannya!

26 Maret 2018
|Robertus Ari
0SHARES

Beberapa orang ada yang berpikir bahwa zodiak bisa menentukan kecocokan setiap pasangan. Maka tak heran kalau mereka nggak pernah ketinggalan soal info ramalan terbaru. Namun sebenarnya hubungan itu seperti teka-teki, banyak hal yang dicoba untuk disempurnakan. Selain itu, setiap zodiak juga memiliki tipe dan karakter yang berbeda. Lalu apakah kamu pernah berpikir bagaimana jika zodiak kamu dan pasangan sama? Apa yang akan terjadi? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari laman Boldsky.

1. Jika sama-sama Aries

Sesama berzodiak Aries bisa membuat hubungan ibarat ‘pertandingan’ yang sulit. Kamu bisa sering berbenturan dengan pasangan yang memicu pertengkaran. Sebab, Aries dikenal impulsif dan memiliki ego yang besar, sehingga akan susah untuk bisa jalan beriringan.

2. Jika sama-sama Taurus

Taurus dikenal dengan karakternya yang supel. Jadi kalau kamu dan pasangan sama-sama berzodiak ini tak perlu khawatir. Justru, kamu bisa menjadi pasangan yang hebat dan hubungan makin sehat. Bahkan, kamu juga bisa berjalan secara kompak dengan mimpi yang sama.

3. Jika sama-sama Gemini

Gemini memiliki karakter yang kuat dan suka bertindak liar. Namun mereka juga memiliki jiwa petualang. Sehingga jika kamu memiliki pasangan yang berzodiak Gemini, kalian akan mudah dalam mengubur rasa bosan.

4. Jika sama-sama Cancer

Cancer adalah individu yang sangat sensitif. Tapi mereka sangat pintar kalau ‘ngemong’ satu sama lain. Sehingga pasangan yang sama-sama berzodiak ini, harus pintar dalam membaca mood pasangan. Karena faktor emosional sering memicu pertengkaran. Jadi kamu perlu berhati-hati, ya.

5. Jika sama-sama Leo

Leo sangat dominan dan sudah marah. Emosinya mudah meluap. Jadi, bagi kamu dengan pasangan yang sesama berzodiak Leo, hubungan bakal sering dihantam badai. Pertengkaran bisa sering terjadi. Sehingga hubunganmu ibarat bom waktu yang sewaktu-waktu bisa hancur.

6. Jika sama-sama Virgo

Pasangan yang sama-sama berzodiak Virgo bakal memiliki harapan yang tinggi satu sama lain. Tentu hal ini bisa memperkuat ikatan kamu dengan pasangan. Karakter Virgo juga tanpa pamrih, sehingga kamu dan pasangan bakal terus berusaha menjaga hubungan agar tetap harmonis.

7. Jika sama-sama Libra

Pasangan yang berzodiak Libra bisa membangun hubungan cukup harmonis. Kamu dan pasangan akan saling belajar menerima masing-masing serta bersikap jujur. Keduanya akan berusaha membuang rasa kebencian. Sehingga kamu dan pasangan akan terus berusaha menunjukkan rasa cintanya masing-masing.

8. Jika sama-sama Scorpio

Scorpio dikenal sebagai pribadi yang misterius dan penuh gairah. Jika dalam hubungan, masalah yang sering muncul seperti sikap kecurigaan, kepercayaan, dan saling cemburu. Tentu ini bisa menjadi gangguan dalam perjalanan cintamu. Kalau kamu dan pasangan sama-sama berzodiak ini, kamu perlu bersabar dengan banyaknya pertengkaran.

9. Jika sama-sama Sagitarius

Pasangan yang sama-sama berzodiak Sagittarius akan memandang bahwa hidup sebagai sebuah kompetisi yang sehat. Kamu dan pasangan akan tahu bagaimana menikmati waktu bersama. Bahkan, kamu dan pasangan juga pintar dalam membangun komunikasi yang baik. Tapi kalau masalah komitmen, kamu perlu berhati-hati.

10. Jika sama-sama Capricorn

Sama-sama berzodiak Capricorn bisa menjadi pasangan yang paling ideal. Hal ini dikarena kamu bisa saling memahami kebutuhan pasangan. Kamu juga saling mengerti kesibukan pasangan. Sehingga untuk membangun hubungan yang harmonis itu akan lebih mudah kamu wujudkan.

11. Jika sama-sama Aquarius

Aquarius bisa menjadi orang yang cukup toleran dalam perbedaan prinsip dan semacamnya. Namun mereka terkadang memiliki mood yang tidak stabil. Sehingga bagi kamu yang sama-sama berzodiak Aquarius, harus bisa saling memahami masing-masing untuk menghindari kesalahpahaman.

12. Jika sama-sama Pisces

Pisces bisa menjadi pasangan yang paling sempurna. Keduanya bisa memiliki visi dan misi yang sama untuk dikerjar bersama. Selain itu, mereka juga memiliki energi yang besar untuk melakukan petualangan yang seru. Jadi bersyukurlah jika kamu dan pasangan sama-sama berzodiak Pisces.

Itulah tadi yang akan terjadi jika kamu dan pasangan memiliki zodiak yang sama. Cukup menarik, bukan? Namun memang tidak semua zodiak nampaknya bisa saling bersama karena karakter masing-masing. Lalu apakah kamu juga berzodiak sama dengan pacar kamu? Ceritakan pengalaman kamu di kolom komentar, ya!

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Ari
"be kind to each other"
0SHARES